Camping Ground Tikus Emas

Lita IRT di Pangkalpinang Beri Nama Anak Terinspirasi Dari Honda Stylo

27, March 2024 - 11:08 PM
Reporter : adithan
Lita Bersama Anaknya Stylo Fathan Alfarizi
Lita Bersama Anaknya Stylo Fathan Alfarizi

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Seorang Ibu Rumah Tangga, Lita berikan nama anak terinspirasi dari merek motor Honda terbaru yakni Stylo. Hal tersebut diungkapkan Lita kepada awak media, saat di kediamannya, tepatnya di Perumahan Azzahra Rabu (27/03/2024).


Diakui Lita pemberian nama anaknya tersebut, memang terinspirasi atau jatuh cinta ingin memiliki motor merek Honda yakni Stylo 160. Anak laki-laki nya tersebut diberi nama Stylo Fathan Alfarizi. 


" Ini anak kedua kami, sengaja diberi nama Stylo karena saya sangat suka dengan motor tersebut karena enak dipandang dan memang jatuh cinta," ucapnya.


Diceritakan Melita, memang sudah sejak hamil ingin mempunyai motor Stylo tersebut dan bahkan sudah dipesan warna matte white. 


" Suka aja dengan namanya unik, warna nya juga bagus. Dan memang sudah kami pesan awal tahun kemarin, namun barang nya masih inden hingga lebaran nanti," jelas istri dari pasangan Redi itu.


" Tepat pada 10 Maret kemarin, anak kami lahir dan saya mau ada Stylo untuk nama nya, Alhamdulillah suami saya juga terima nama tersebut," akuinya.


Apalagi, di katakan Lita yang memang suka dengan merek Honda ini. Kemudian muncul motor klasik modern ini membuat ia tambah jatuh cinta dan sampai diberi nama untuk sang putra nya.


“Saya memang cinta Honda dan kendaraan saya sebelumnya juga selalu Honda. Motor Honda ini memang selalu dihati,” pungkasnya.