Camping Ground Tikus Emas

Peduli Sesama, Honda Babel Berikan Paket Bantuan ke Nenek Sotnah

06, March 2024 - 08:42 PM
Reporter : adithan
Peduli Sesama, Honda Babel Berikan Paket Bantuan ke Nenek Sotnah
Peduli Sesama, Honda Babel Berikan Paket Bantuan ke Nenek Sotnah
BANGKA TENGAH, BANGKA TERKINI - Sinergi satu hati Honda Babel peduli, kunjungi kediaman Nenek Sotnah, yang rumahnya mengalami kebakaran di Desa Terak, Bangka Tengah pada Rabu (06/03/2024).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Honda Babel yang langsung turun ikut berperan aktif ambil bagian untuk membantu dengan memberikan paket sembako. 

Manager Customer Care Honda Babel, Suryanto mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk aksi Sinergi Bagi Negeri Honda Babel dalam program Corporate Social Responbility (CSR) pada kegiatan sosial.

"Kami dari keluarga besar Honda, ikut turut prihatin atas musibah yang terjadi, semoga dengan adanya bantuan ini bisa sedikit membantu keluarga yang sedang terkena musibah kebakaran," ungkap Suryanto.

Saat dikunjungi, Nenek Sotnah saat itu sedang berada di rumah keponakannya merasa terharu dan bersyukur karena begitu banyak bantuan yang diberikan oleh para donatur, salah satunya Honda Babel juga.

"Alhamdulillah, terimakasih atas perhatian semuanya, banyak hikmah yang diambil. Semuanya saling support kasih bantuan ke kami," ungkap Nenek saat di jumpai.