Camping Ground Tikus Emas

Puluhan Komunitas IMHB Semarakkan Launching New Honda Stylo 160

13, March 2024 - 04:01 AM
Reporter : adithan
Puluhan Komunitas IMHB Semarakkan Launching New Honda Stylo 160
Puluhan Komunitas IMHB Semarakkan Launching New Honda Stylo 160
PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Launching Honda Stylo 160 pada akhir pekan lalu di Alun-alun Taman Merdeka turut dihadiri puluhan bikers Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Babel (IMHB).

Sebanyak hadir pada kegiatan launching yang bertajuk "Fashion Meet Up Honda Stylo 160" diantaranya dari Honda Astrea Riders Club Bangka (HARC), Beat Babel club (BBC), Varionation Bangka (VN), Beat Riders Bangka (BRB), Honda Vario Club Bangka (HVC), Honda ADV Riders Bangka (HARB).

Sebelumnya, kegiatan diawali dengan kata sambutan dan sosialisasi Honda Community ID (HCID) oleh Anggi Faeza selaku PIC Community Honda Babel.

"Terimakasih banyak atas partisipasi rekan-rekan komunitas di acara Regional Public Launching New Honda Stylo 160 ini, walaupun diguyur hujan hingga sampai ada yang basah kuyup tidak mengurangi solidaritas teman-teman untuk mengikuti prosesi acara ini," kata Anggie.

Kemudian, kegiatan juga dilanjutkan dengan sosialisasi safety riding #Cari_Aman berkendara.

Setelah sosialisasi, kegiatan juga diisi dengan sosialisasi pengenalan produk dan keunggulan-keunggulan New Honda Stylo 160 oleh Deni Pratama selaku marketing sales PT Asia Surya Perkasa Pangkalpinang.

Akhir kegiatan ditutup oleh para bikers komunitas Honda dengan city rolling dan riding experience New Honda Stylo 160 untuk menyemarakkan langsung ke masyarakat sekitar.