Camping Ground Tikus Emas

16 Atlit Panahan Perpani Bateng Ikuti Seleksi Kejurprov Provinsi Babel

09, May 2024 - 02:40 PM
Reporter : Ilham

BANGKA TENGAH, BANGKATERKINI - Sebanyak 16 atlit Panahan Perpani Bangka Tengah mengikuti seleksi kejuaraan panahan junior dan barebow tingkat provinsi kepulauan Bangka Belitung di GOR Sahabudin Bangka Tengah, Kamis (9/5/2024).

Firmansyah selaku ketua Perpani Bangka Tengah mengatakan, jika Bangka Tengah sudah pernah menjadi perwakilan Bangka Belitung untuk kejurnas junior di tingkat nasional.

“Tahun ini kita juga optimis bisa mendapatkan juara dan minimal kita bisa mengirim atlit kita ke tingkat nasional lagi. Tentu kami akan berjuang demi membanggakan Bangka Tengah, ” ucapnya kepada bekawan.co.id.

Firmansyah juga sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Bangka Tengah serta KONI Bangka Tengah yang membantu Perdana dalam perlombaan ini.

“Support dari pak bupati dan juga KONI sangat luar biasa. Makannya kami akan berjuang sekuat tenaga membuat harum nama Bangka Tengah. Terima kasih pak bupati dan ketua KONI yang membantu kami, ” ungkapnya.

Firman berharap, panahan Bangka Tengah terus maju dan berkembang sehingga menghasilkan bibit atlit yang luar biasa dan membanggakan Bangka Tengah di tingkat Provinsi maupun di Nasional.

Sementara itu,Rio selaku Ketua Pelaksana menjelaskan jika lomba akan dilaksanakan 4 gari dari tanggal 9-13 Mei 2024 dengan biaya pendaftaran Rp 200 rb dengan jumlah peserta 105 atlit.

“Jadi ada 105 atlit perwakilan dari semua kabupaten dan kota yang ikut. Lomba nanti sekitar 4 hari dimulai hari ini kamis sampai hari minggu dan kami adakan di Bangka dan Belitung juga dengan teknis yang sama, ” jelasnya singkat. (Rp)