Camping Ground Tikus Emas

Jadi Generasi #Cari_Aman, Honda Babel Kunjungi SMP Negeri 1 Tanjung Pandan

24, May 2024 - 02:33 PM
Reporter : adithan
Jadi Generasi #Cari_Aman, Honda Babel Kunjungi SMP Negeri 1 Tanjung Pandan
Jadi Generasi #Cari_Aman, Honda Babel Kunjungi SMP Negeri 1 Tanjung Pandan
BELITUNG, BANGKA TERKINI - Jadi Generasi #Cari_Aman, Honda Babel Kunjungi SMP Negeri 1 Tanjung Pandan

Tim Safety Riding Honda Babel PT Asia Surya Perkasa kembali menggelar Safety Riding Education bersama siswa-siswi SMP Negeri 1 Tanjung Pandan (20/5/24). 

Pada kesempatan tersebut, Honda Babel berkolaborasi dengan Lantas Polres Belitung dalam agenda sosialisasi keselamatan berlalulintas kepada siswa-siswi SMP Negeri 1 Tanjung Pandan.

Konsistensi Honda Babel sebagai Main Dealer sepeda motor Honda Bangka Belitung dalam mengkampanyekan keselamatan lalulintas di berbagai tempat terus digencarkan.

Hariyansha selaku Instruktur Safety Riding Honda Babel membuka sesi awal dan perkenalan singkat mengenai keselamatan berkendara. Materi yang diberikan berupa materi Awarrenes, Basic Skill dan Cari_Aman. Setelah sesi materi selesai, untuk menguji pemahaman, peserta diberikan kuis yang diakses secara online. Sebanyak 3 orang siswa beruntung yang memperoleh nilai tertinggi pada kuis diberikan antusias mendapatkan giveaway berupa paket merchandise dari Honda Babel.

Hariyansha mengatakan Honda Babel terus gencar menggelar sosialisasi keselamatan berkendara baik di sekolah, instansi pemerintah, bahkan langsung ke masyarakat.

"Kami berharap setelah mengikuti sharing tentang safety riding siswa/i SMA Muhammadiyah dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-hari dan menjadikan safety riding sebagai gaya hidup, serta jangan lupa untuk selalu #cari_aman kapanpun dan di manapun," kata Hariyansha.

Sosialisasi ini juga merupakan wujud Sinergi Bagi Negeri Honda Babel atas kepeduliannya kepada para pengendara sepeda motor khususnya sepeda motor Honda baik yang sudah cukup umur dan mempunyai surat izin mengendarai ataupun yang masih dibawah umur dan tidak/belum diperbolehkan mengendarai kendaraan bermotor.