Iklan Bangka Terkini

Erzaldi Rosman Silaturahmi ke Masyarakat Air Itam Raya

17, September 2024 - 11:24 PM
Reporter : adithan
Erzaldi Rosman Silaturahmi Masyarakat Air Itam Raya
Erzaldi Rosman Silaturahmi Masyarakat Air Itam Raya

PANGKALPINANG, BANGKATERKINI - Erzaldi Rosman Djohan beserta istri Melati silaturahmi bersama masyarakat Air Itam Raya di Kediaman Ust Alung, Selasa (17/09/2024).


Dari pantauan media, Masyarakat antusias bertemu dengan sosok Gubernur Bangka Belitung periode 2017-2022 ini, yakni Erzaldi Rosman Djohan. 


Dalam sambutannya, Erzaldi sangat semangat bertemu masyarakat Air Itam Raya. Pasalnya, warga yang hadir sangat antusias dan menjadi penyemangat baginya dalam Pemilukada mendatang.


" Silaturahmi ini akan menjadi penyemangat bagi saya untuk semangat kembali membangun Bangka Belitung dan menjadi calon Gubernur Bangka Belitung. Yang mana dalam waktu dekat akan ditetapkan sebagai calon Gubernur berpasangan dengan Yuri Kemal sebagai wakil gubernur pada tanggal 24 September mendatang," ucapnya. 


" Jadi dalam momentum ini, izin kan saya meminta Do'a restu Yang mana sesuai hajat kita mendatang yakni menjadi Erzaldi sebagai calon Gubernur dan Yuri menjadi Wakil Gubernur Babel periode selanjutnya," ucapnya seraya di aminkan oleh peserta yang hadir. 


Selanjutnya, tuan rumah atau pimpinan majelis dzikir Syeikh Abdul Qadir Djaelani, Hardi kerap disapa Ust. Alung sangat berterima kasih kepada sosok Erzaldi Rosman serta istri yang sudah menyempatkan hadir pada kegiatan ini. 


" Kegiatan ini tidak lain adalah untuk silaturahmi para majelis di Air Itam dengan Erzaldi Rosman, serta sangat tak disangka dari warga Air Itam yang lainnya pun antusias ingin bertemu sosok Erzaldi Rosman," ungkapnya.


Ia juga sudah menyampaikan dalam sambutannya, dirinya bersama masyarakat Air Itam Raya akan tetap dukung Erzaldi - Yuri pada hajat Pemilukada nanti. 


Menurut Ustadz Alung, Erzaldi merupakan sosok taat akan agama. Bahkan dirinya sering sekali melihat Erzaldi Rosman menjadi Khatib di setiap masjid-masjid yang ia kunjungi.


“Terus masjid-masjid selama ini di Babel beliau bantu, termasuk pula majelis taklim, majelis-majelis dzikir di Pulau Babel,” ungkapnya.


Oleh karena itu, Ustadz Alung yakin Erzaldi Rosman Djohan dan Yuri Kemal mampu menang di Pilkada 2024 nanti dan mampu merebut hati masyarakat di Negeri Serumpun Sebalai ini.


Iklan Bangka Terkini