Camping Ground Tikus Emas

Danial-Fadillah Ada Program "Sikok Kampung, Sikok Gawe". Apa itu?

15, March 2018 - 02:00 PM
Reporter : adithan
Danial-fadilah, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka, saat silaturahmi di Kecamatan Belinyu, Rabu (13/03/2018).
Danial-fadilah, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka, saat silaturahmi di Kecamatan Belinyu, Rabu (13/03/2018).

Bangkaterkini.com, Belinyu --- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Danial-Fadillah, berkomitmen bersama untuk merubah paradigma, mulai membangun Kabupaten dimulai dari desa.

Hal tersebut dikatakan oleh Danial atau kerap dipanggil Niang, yang merupakan Calon Bupati Kabupaten Bangka saat silaturahmi di Dusun Pesaren Desa Bintet, Kecamatan Belinyu (14/03/2018).

" Kalau biasanya pemimpin banyak berfokus membangun kota dan melupakan desa. Kini kita berkomitmen bersama untuk merubah paradigma. Kita mulai membangun Kabupaten ini dimulai dari desa. Desa kita akan menjadi ujung tombak pembangunan, " Ungkapnya.

" Membangun Kabupaten Bangka ini dengan program "Sikok Kampung, Sikok Gawe". Apa itu? Kita petakan potensi yang ada tiap desa, kita bentuk kelompok pengembang (UMKM), berikan bantuan modal 0% sehingga masyarakat desa bisa BERDIKARI dan sejahtera," Jelasnya.

Lanjut Pasangannya yakni Calon Wakil Bupati Bangka Ustad Fadillah Sabri yang melakukan silaturahmi di dusun Mulya Karya, desa Gunung Muda, memperkenalkan salah satu program unggulan nomor 3 di Pemilihan Bupati Bangka tentang pengembangan pariwisata.

" Kami (Danial-Fadillah), berkomitmen penuh untuk fokus pengembangan dan penggerakan pariwisata berbasis kearifan lokal. Oleh karenanya, bersama kita melakukan pemetaan potensi desa dan setelah itu melakukan strategi dan perancangan guna meningkatkan ekonomi desa," Ujar mantan Dekan Fakultas Teknik dan Wakil Reltor 3 UBB ini.

" Oleh karena itu, saya berpesan agar tanggal 27 Juni nanti, agar semua masyarakat bersatu untuk mewujudkan Bangka Baru " Harapnya.

" Untuk seluruh masyarakat, saya juga menghimbau agar selalu menjaga lingkungan di sekitar tetap kondusif selama masa pilkada nanti " Tutup mantan ketua BKPRMI Kabupaten Bangka.

Berita Terkait