Camping Ground Tikus Emas

Besok Giliran Udin Yang Diperiksa Panwaslu Pangkalpinang

31, May 2018 - 09:27 PM
Reporter : adithan
Novrian Saputra, Divisi Penindakan dan Penanganan Pelanggaran di Panwaslu Kota Pangkalpinang.
Novrian Saputra, Divisi Penindakan dan Penanganan Pelanggaran di Panwaslu Kota Pangkalpinang.

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Saparudin atau kerap dipanggil Udin, Paslon Walikota Pangkalpinang akan dipanggil besok, terkait undangan yang dihadirinya saat kegiatan Nuzul Qur'an di Ramayana, pekan lalu.

Hal tersebut dikatakan Novrian Saputra, Divisi Penindakan dan Penanganan Pelanggaran di Panwaslu Kota Pangkalpinang, kepada Bangka Terkini.

Dirinya mengatakan sudah melakukan koordinasi dengan pihak LO dari Paslon Udin, dikarenakan istrinya sedang melahirkan makanya kita sepakat dan tunda jadwalnya besok untuk melakukan pemeriksaan terhadap Udin.

" Jadwalnya malam ini, namun tadi sudah koordinasi dengan LO dari Udin, sepakat besok (Jum'at,01/06/2018) Pukul 14.00 WIB," ungkapnya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (31/05/2018).

" Soalnya tadi kami menghormati istri dari LO Paslon Udin baru melahirkan maghrib tadi, Jadi biar nanti sewaktu pemeriksaan atau korek informasinya lebih enak," tuturnya.

Lanjutnya, terkait batalnya jadwal malam ini bukan dikarenakan unsur kesengajaan dibatalkan oleh Paslon Udin.

" Waktu masih 3 hari setelah kejadian, Insya Allah Udin akan hadir. Kalau malam ini bukan dia yang membatalkan, tapi dikarenakan pertimbangan waktu dan kondisi," tutupnya.