Camping Ground Tikus Emas

GPS Bang Jek 'Recommended' Warung Makan Lempah Kuning

27, October 2018 - 03:43 PM
Reporter : adithan
Warung makan Garpu Piring Sendok (GPS) Bang Jek, tersedia makanan khas Bangka yang recommended, beralamatkan di Jalan Balai (Eks.Cafe Yendri Lida) atau sebelah Bakso Abi Barokah.
Ist
Sate Taichan
Lempah Kuning
Warung makan Garpu Piring Sendok (GPS) Bang Jek, tersedia makanan khas Bangka yang recommended, beralamatkan di Jalan Balai (Eks.Cafe Yendri Lida) atau sebelah Bakso Abi Barokah.

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Warung makan Garpu Piring Sendok (GPS) Bang Jek, tersedia makanan khas Bangka yang recommended, beralamatkan di Jalan Balai (Eks.Cafe Yendri Lida) atau sebelah Bakso Abi Barokah.

Ownner Warung GPS, Dista Prajaka mengatakan, membuka warung makan ini merupakan salah satu kesenangannya dengan masakan khas Bangka, terutama lempah kuning ikan," Apalagi saya asli Bangka, pastinya suka lempah kuning terutama ikan, serta bisa membantu penikmat lempah kuning lainnya. Baik asli Bangka ataupun masyarakat luar Bangka yang ingin mencicipi masakan lempah kuning khas Bangka," ungkapnya kepada Bangka Terkini, Sabtu (27/10/2018).

" Harganya pun terjangkau dan ekonomis, makanya kita berkonsep warung, supaya pembeli tidak takut karena harganya mahal seperti di Resto ataupun cafe lainnya," lanjut Pria yang kerap disapa Bang Jek.

Tidak hanya itu, Dirinya juga mengatakan Warung GPS Bang Jek dibuka untuk memudahkan karyawan/i, pelajar, mahasiswa, ataupun semua kalangan yang ingin makan siang dengan menu khas Bangka, serta melayani catering.

" Mulai buka Pukul 11.00 WIB dengan target jam makan siang, kita juga menyiapkan gratis lalapan khas Bangka, yakni rusip dan sambal belacan (terasi), jadi yang dijual cuma Ikan, tulang rusuk, dan ayam," jelasnya.

 

" Selain Lempah kuning, juga ada ayam bakar, ayam goreng kalasan, sate taichan, Telur dadar, sedangkan minumannya kita juga ada kopi kingkong, serta minuman segar lainnya," tutupnya.