Camping Ground Tikus Emas

PKK dan DWP Pangkalpinang, Bagikan Sembako ke OB Setiap OPD

22, May 2019 - 03:59 PM
Reporter : adithan
Ketua PKK Pangkalpinang, Monica Haprinda Maulan Aklil
Ketua PKK Pangkalpinang, Monica Haprinda Maulan Aklil

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- TP PKK dan DWP Kota Pangkalpinang berbagi paket sembako kepada Office Boy (OB) disetiap OPD/instansi yang berada di jajaran Pemkot Pangkalpinang, bertempat di Gedung (OR) Pangkalpinang, Rabu (22/5/2019).

Ketua PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda mengatakan sebanyak 65 orang OB mendapatkan paket sembako tersebut, adapun dalam pembagian paket itu dikhususkan bagi mereka OB yang berada di jajaran OPD dan instansi di Pemkot Pangkalpinang.

" Sengaja kita pilih OB karena kita memang mencari orang yang benar-benar membutuhkan, terlebih kita menghargai kerja keras mereka," ungkapnya.

" Walaupun profesi menjadi seorang OB jarang mendapat perhatian dan kurang dihargai tapi jika tanpa adanya pekeja/OB tersebut maka suatu kantor dipastikan tidak akan nyaman dalam melaksanakan pekerjaan. Dan Ini salah satu penghargaan kita (pemerintah) terhadap mereka, walaupun tidak banyak, paling tidak bisa bermanfaat serta dapat membantu meringankan," terangnya.

Lanjutnya, Kedepan kegiatan ini akan dijadikan agenda tahunan dan berharap akan dapat bertambah besar jumlahnya. " Kita juga akan melakukan pembaharuan data di setiap kelurahan agar tidak ada lagi warga Pangkalpinang yang berkesusahan," ucapnya.

Lebih lanjut, Jannah salah satu peserta yang mendapatkan paket sembako tersebut mengucapkan terimakasi atas pemberian paket kepada dirinya.

" Terimakasih, sembako ini sangat membantu. Semoga yang memberikan mendapat barokah yang menerima manjadi berkah," tutup wanita yang mengabdi selama 11 tahun di Pemkot Pangkalpinang.