Camping Ground Tikus Emas

Ini Sosok Pria Yang Selalu Hadir Setiap Laga 'Babel United'

24, July 2019 - 11:31 AM
Reporter : adithan
Heri / juenk (baju berwarna merah) foto bersama dengan Pelatih Babel United.
Heri / juenk (baju berwarna merah) foto bersama dengan Pelatih Babel United.

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Sudah memasuki laga ke 7 putaran pertama pada Liga 2 Indonesia, Tim Kebanggan Masyarakat Bangka Belitung yang bernama Babel United berada di posisi ke 8 klasemen sementara, dengan 10 poin dari 3 kali kemenangan, 1 kali seri dan 3 kali kalah.

Pada putaran ke 8 Babel United akan menjamu PSMS Medan di stadion Depati Amir Pangkalpinang, dan semoga Babel United meraih kemenangan di laga kandang yang akan di laksanakan pada tanggal 28 Agustus mendatang.

Namun,dari putaran pertama ini ada satu hal yang menarik untuk di beritakan, dari setiap tour pertandingan Home dan away yang di jalani oleh Babel United, ternyata ada satu sosok pria dari Pangkalpinang yang juga selalu hadir disetiap pertandingan baik laga kandang maupun tandang.

Pria tersebut bernama Heri atau biasa di panggil Juenk. Dirinya selalu hadir disetiap laga Babel United, dan terakhir ini hadir di stadion moh. Sarengat Batang jawa tengah, dan sebelumnya juga hadir di stadion kaharuddin nasution Riau. Serta hadir juga dari laga perdana di Stadion KS Cilegon.

Ketika ditemui Bang Kini / bangkaterkini.id Heri (juenk) yang juga merupakan Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Bangka Belitung menyampaikan bahwa kehadirannya disetiap laga kandang maupun tandang adalah bentuk dukungan moril kepada rekan - rekan tim dan official Babel United, " Ingat mereka berjuang tidak sendirian, ada kami masyarakat Babel yang selalu ada di setiap pertandingan," pungkasnya, Rabu (24/07/2019).

Diakuinya juga dari pengalaman perjalanannya hadir di laga tandang, ternyata banyak juga masyarakat Babel yang di perantauan hadir setiap laga away. " Seperti di Riau dan Batang, ada warga babel yang sudah lama menetap di sana yang juga hadir di stadion memberikan dukungan penuh kepada Babel United," ucap juenk.

Lebih lanjut, Dirinya berharap semoga Babel United terus memberikan hasil terbaiknya, setiap pertandingan, dan saat ini menurutnya sudah melihat, performa pemain Babel United terus meningkat.

" Kepada masyarakat Babel dimanapun berada, jika tim Babel United barmain di kota anda, luangkan waktu anda untuk hadir distadion dan memberikan dukungan kepada tim kebanggaan kita Babel United," pesannya.