Camping Ground Tikus Emas

Penyambutan Mahasiswa KKN UBB di Kelurahan Tua Tunu Indah

13, July 2019 - 11:21 PM
Reporter : adithan
Penyambutan KKN mahasiswa UUB itu di pusatkan di aula Kelurahan Tua Tunu Indah, yang dihadiri langsung Lurah beserta jajarannya serta Dosen Pembimbing Lapangan KKN Tematik UBB, Sabtu (13/07/2019).
Penyambutan KKN mahasiswa UUB itu di pusatkan di aula Kelurahan Tua Tunu Indah, yang dihadiri langsung Lurah beserta jajarannya serta Dosen Pembimbing Lapangan KKN Tematik UBB, Sabtu (13/07/2019).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Kelurahan Tua Tunu Indah menyambut baik Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Universitas Bangka Belitung (UBB). Penyambutan KKN mahasiswa UUB itu di pusatkan di aula Kelurahan Tua Tunu Indah Kota Pangkalpinang, yang dihadiri langsung Lurah beserta jajarannya serta Dosen Pembimbing Lapangan KKN Tematik UBB.

Dalam hal itu, sebanyak 30 mahasiswa UBB ini akan melaksanakan KKN selama 40 hari kerja, dari tanggal 10 Juli sampai dengan 20 Agustus di wilayah Tua Tunu. 

Dalam sambutannya, Lurah Tua Tunu Indah, Hasani menyampaikan terima kasih atas kedatangan mahasiswa KKN di Kelurahan Tua Tunu Indah. Beliau bersyukur atas terjalinnya kerjasama antara UBB dengan Kelurahan Tua Tunu Indah untuk melaksanakan KKN di wilayah kerjanya. 

Tidak hanya itu, kepada mahasiswa, Dirinya juga berharap mahasiswa KKN diharapkan dapat mendukung sistem pemerintahan yang baik dan teratur sesuai dengan tema utama KKN Tua Tunu Indah, yakni Pelaksanaan Tata Kelola Pemerintahan Kelurahan Tua Tunu Indah yang Teratur (Tertib, Rapi, dan Makmur) Untuk Mendukung Tua Tunu Indah Desa Berbudaya.

" Semoga mahasiswa ini dapat mendukung sistem pemerintahan yang teratur, serta mengembangkan budaya yang ada di wilayah Kelurahan Tua Tunu Indah ini," harapnya, Sabtu (13/07/2019).

Terkait itu, ketua tim KKN Tuatunu Fajar Rizqullah Alwi menyampaikan ada beberapa program kerja yang akan dilaksanakan pihaknya, selama masa kerja KKN dihadapan Lurah Tua Tunu Indah.

" Program kerja tersebut antara lain pendirian pondok literasi (perpustakaan mini) yang dimaksudkan untuk memberikan edukasi kepada anak-anak usia dini, serta mengadakan sosialisasi kepada masyarakat mengenai kesadaran hukum," tukasnya.(Red)