Camping Ground Tikus Emas

Jelang MUSDA XV, DPD KNPI Bangka Akan Gelar Rapimda

07, December 2019 - 08:11 AM
Reporter : adithan
Doc
Doc

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Kabupaten Bangka --- Dalam rangka jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) XV, DPD KNPI Bangka akan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda).

Dikatakan Ketua DPD KNPI Bangka Syarli Nopriansyah, melalui ketua pelaksana Rapimda, Ardam mengatakan Rapimda tersebut akan dilaksanakan 14 Desember 2019 mendatang, bertempat di Sungailiat, Jum'at (06/10/2019).

" Sesuai dengan aturan organisasi, Sebelum dilaksanakan Musda terlebih dahulu digelar Rapimda. Nah kita (DPD KNPI Bangka_red) akan melaksanakan Rapimda 14 Desember 2019 bertempat di Sungailiat," Ungkap Ardam

Ada pun tujuan Rapimda dijelaskan Ardam, untuk membahas kebutuhan Musda berdasarkan musyawarah mufakat. " Tujuan rapimda ini tidak lain untuk mengambil keputusan terkait apa - apa yang menjadi keperluan saat musda sesuai aturan organisasi, Salah satu yakni menetapkan peserta musda," jelasnya.

Maka dari itu,ditambahkan Ardam bagi peserta yang ikut Rapimda nanti mulai besok ( Sabtu - red ) bisa mendaftar sebagai peserta, tempat pendaftaran di Gedung DPD KNPI Bangka

" Bagi Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan peserta diluar OKP pendaftaran peserta rapimda dibuka mulai besok Sabtu 7 Desember 2019 paling lambat Sabtu 14 Desember 2019, Mulai pukul 09:00 WIB sampai 16:00 WIB," ujarnya.

" Undangan Rapimda secara tertulis akan dikirim oleh panitia kepada para peserta, selain itu informasi juga akan disebar lewat spanduk dan berita," tambahnya.

Lebih lanjut, Ardam berharap peserta nantinya bisa ikut maksimal dan mohon maaf atas segala keterbatasan terkait pelaksanaan kegiatan Rapimda tersebut.

" Kami dari panitia pelaksanaan berharap peserta yang ikut bisa maksimal agar apa yang menjadi tujuan rapimda bisa mufakat dan kami juga mohon maaf atas segala keterbatasan dalam menginformasikan pelaksanaan rapimda ini," tutupnya. (RAP)