Camping Ground Tikus Emas

Pemkot Pangkalpinang Bagikan Ratusan Sembako Ke Warga Kelurahan Bacang

23, April 2020 - 05:20 PM
Reporter : adithan
Doc
Doc

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Kelurahan Bacang bagikan ratusan sembako dari Pemerintah Kota Pangkalpinang, ke warga Kelurahan Bacang yang terdampak Covid-19, Kamis (23/04/2020).

Sembako tersebut dibagikan langsung oleh Lurah Bacang Ari Purniman didampingi Seklur Nasrullah, Ketua Karang Taruna Bacang, PSM, Pengurus PKK Pangkalpinang, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan satgas kasih kelurahan Bacang.

Lurah Bacang, Ari Purniman mengatakan paket sembako ini merupakan bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, khususnya untuk masyarakat kelurahan Bacang yang menjadi prioritas dan yang terkena dampak Covid-19, kurang lebih sebanyak 197 paket sembako. 

" Kami bersama - sama membantu menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang benar - benar membutuhkan dan terdampak Covid-19 serta mengucapkan Terima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota serta jajarannya atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat kami kelurahan Bacang ini," ucap Ari.

" Semoga bantuan ini meringankan beban yang dirasakan masyarakat dampak dari Covid-19 ini semoga khususnya kota Pangkalpinang yg kita cintai ini terhindar dan jauh dari Covid-19," harapnya.

Tidak hanya itu, Ari juga menyampaikan terimakasih atas bantuan tersebut serta kerjasama tim yg ada di kelurahan bacang khususnya. " Semoga kota Pangkalpinang dan seluruh masyarakat kepulauan Bangka Belitung aman dari Covid-19," pungkasnya. (AsF)