Camping Ground Tikus Emas

Alumni Angkatan 10 (Kas3g) SMA Unggulan Pemali 'Reuni dan Nostalgia'

17, May 2020 - 08:28 AM
Reporter : adithan
Doc
Doc

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Kabupaten Bangka --- Selama 8 tahun lamanya tak bertemu, alumni Angkatan 10 (Kas3g) SMA Unggulan Pemali bernostalgia dan silaturahmi dengan orang tua Asuh semasa pendidikan 3 tahun Di Asrama kelas unggulan di SMA Negeri 1 Pemali, Sabtu (16/05/2020).

" Mengucapkan terima kasih kepada alumni angkatan 10' Asrama kelas unggulan Pemali, atas kegiatan yang dilaksanakan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai Asrama pemali yang baru maupun yang lama dan sudah tidak bekerja lagi disini, tentu kami bangga dan haru," Sebut Suparman Kepala Asrama Unggulan Pemali dalam sambutannya.

Suasana haru menyelimuti kegiatan silaturahmi tersebut, saat perwakilan Angkatan 10, Adi Putra menceritakan kenangan tentang masa-masa pendidikan dan rasa hormat kepada ibu/bapak pengasuh dan pegawai semasa mereka mengenyam pendidikan SMA,

" Rasa Hormat kami, rasa sayang kami dan terima kasih atas jasa-jasa bapak/ ibu semua, yang ikhlas dan sabar mengasuh kami, dari kami  bangun tidur, makan, merapikan kamar sampai menjaga kami tidur," jelas Adi Putra sambil menetaskan air mata dengan tersesu-sedu.

Dalam kegiatan tersebut, mereka membagikan Paket sembako dan uang tunai yang dikumpulkan dari donasi alumni Anggatan 10 Kas3g. (Rap)