Camping Ground Tikus Emas

Pekan ke 3, DM 27 Road Show Ramadhan Bagi Sembako ke Lansia dan Panti Asuhan

09, May 2020 - 05:12 PM
Reporter : adithan
Doc
Doc

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Road Show Ramadhan, DM#27 pekan ke 3, kembali berbagi dengan masyarakat Kota Pangkalpinang dan sekitarnya. Sabtu, (09/05/2020).

Pada Road Show Ramadhan ke-3 kali ini memfokuskan pada pembagian kebutuhan pokok pada mereka yang sudah memasuki lanjut usia (lansia), para janda serta panti asuhan. 

Bersama Family Taekwondo Pangkalpinang Club (FTPC), Bangka Link Group dan HNX Racing Apparel insyaAllah Road Show Ramadhan akan di lakukan hingga Minggu ke-4 atau akhir Ramadhan 1441 H nanti.

Adapun titik pembagian kebutuhan bahan pokok pekan ke 3 tersebut menyusuri wilayah, Gabek, Kejaksaan, Pintu Air, Lontong Pancur, Air Mawar, Tua Tunu, Panti Asuhan Annisa Pangkalbalam, Pangkalarang, Pasir Putih, Sungai Liat serta Panti Asuhan Bina Harapan Al-Islam Jalan Mentok Pangkalpinang.

Dimas selaku inisiator Road Show Ramadhan mengungkap hal tersebut semata untuk membantu kebutuhan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa terlabih mereka yang merasakan dampak dari pandemi Coronavirus Disesase (Covid-19).

" Terimakasih kepada tim yang terlibat serta dermawan yang sudah ikut berpartisipasi yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu sesama ditengah kesulitan yang saat ini dirasakan banyak orang. InsyaAllah dengan niat baik kita ini akan membalas oleh Allah SWT, dan apa yang sudah kita berikan dapat membantu meringan beban masyarakat dalam menjalankan puasa dan mereka yang terdampak covid-19 ini," pungkas Dimas. (AsF)