Camping Ground Tikus Emas

Yulianto Satin : Pers Garda Terdepan Dalam Penyampaian Informasi

09, February 2021 - 01:46 PM
Reporter : adithan
Bupati Bangka Tengah, Yulianto Satin
Bupati Bangka Tengah, Yulianto Satin

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Bupati Bangka Tengah Yulianto Satin menyampaikan bahwa Pers adalah Garda terdepan dalam hal penyampaian informasi, Selasa (09/02/2021)

" Pers adalah Garda terdepan dalam hal penyampaian informasi kepada masyarakat. Yang mana pers sebagai pencari berita  bisa juga menjadi mitra yang baik bagi pemerintah dalam hal informasi," ungkap Yulianto Satin setelah acara peresmian sekretariat PWI Babel, Selasa (09/02/2021).

Selain itu, dijelaskan Yulianto Satin profesi Pers juga mempunyai resiko yang tinggi. Apalagi di masa pandemi covid 19 ini, tentunya penerapan Prokes adalah yang paling utama. Serta Pers juga bisa menepis isu isu di masyarakat, berita Hoax dan menjadi pendengar serta pemberi kritik dan solusi bagi pemerintahan.

" Harapan kedepannya semoga Pers yang berada di Bangka Tengah semakin profesional, bisa menjalin kerjasama dengan stakeholder yang ad di Bangka Tengah, serta menjadi mitra bagi pemerintah terkait pemberitaan yang berimbang. Selamat Hari Pers Nasional yang ke 72 tahun," tutup Yulianto Satin. (BOM)

Penulis : Ilham Febry Kurniawan