Camping Ground Tikus Emas

8 orang positif covid-19, Kantor Camat Namang Bangka Tengah 'WFH'

03, March 2021 - 06:28 PM
Reporter : adithan
Kantor Camat Namang, Kabupaten Bangka Tengah berlakukan 'WFH'
Kantor Camat Namang, Kabupaten Bangka Tengah berlakukan 'WFH'

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Setelah terkonfirmasi sebanyak 8 pegawai positif covid 19, Perangkat kantor kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah mulai hari ini melaksanakan Work From Home (WFH) atau kerja di rumah, Rabu (03/03/2021).

Camat Namang, Ema membenarkan hal tersebut, mulai hari ini pihaknya (Perangkat Kecamatan Namang, Bangka Tengah) sudah melakukan WFH. Pasalnya ada Delapan orang pegawai Kecamatan yang terkonfirmasi positif 19.

" Jadi jumlah pegawai kita di kecamatan berjumlah 53 orang dari ASN 15 orang, PKK 25 orang dan dari BKO Pol Pp 13 orang. Jadi semua nya ada 53 orang, tetapi yang terkonfirmasi hanya 8 orang. Dan sisanya alhamdulillah hasil nya Negatif termasuk saya," ungkapnya Ema, Camat Namang Kabupaten Bangka Tengah.

" Jadi, saat ini kita tidak tahu sampai kapan WFH di berlakukan. Karena kita masih isolasi mandiri serta menunggu instruksi dari Sekda Bangka Tengah, kapan kantor kecamatan di buka kembali untuk melakukan Pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya. (BOM)

PENULIS : ILHAM FEBRY KURNIAWAN (Bangka Tengah)