Camping Ground Tikus Emas

Gelar Bazar Sembako Murah di Kota Sungailiat, KPK Kewalahan Layani Pembeli

17, April 2021 - 07:24 PM
Reporter : adithan
Gelar Bazar Sembako Murah di Kota Sungailiat, Komunitas Pemuda Kreatif (KPK) Kewalahan Layani Pembeli
Gelar Bazar Sembako Murah di Kota Sungailiat, Komunitas Pemuda Kreatif (KPK) Kewalahan Layani Pembeli

BANGKA TERKINI - KABUPATEN BANGKA — Komunitas Pemuda Kreatif (KPK) kembali bergerak membantu masyarakat Kota Sungailiat yang sedang membutuhkan sembako di bulan Ramadhan dengan menggelar bazar sembako murah yang bertempat di Graha DPD KNPI Kabupaten Bangka, Sabtu (17/04).

Dijelaskan Koordinator Kegiatan dari Komunitas Pemuda Kreatif (KPK), Tika bahwa program sembako murah tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan pasar brangkas yang hasilnya nanti akan disalurkan kembali untuk masyarakat tidak mampu atau kaum dhuafa yang ada di Kota Sungailiat Kabupaten Bangka.

" Tadi Masyarakat juga meminta agar penyediaan barang sembako murah agar lebih banyak lagi," ujar Tika saat ditemui di sela-sela kesibukannya melayani pembeli.

Ia mengatakan sempat kewalahan melayani pembeli yang begitu antusias. Bahkan tidak sampai satu jam paket sembako yang disediakan pun ludes terjual. Terkait perihal tersebut, Tika pun mengharapkan stakeholder setempat agar lebih memperhatikan para pemuda yang mau bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan, apalagi di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini.

" Semoga kegiatan ini mendapatkan perhatian dari para pejabat dan memanggil para pemuda untuk bersinergi bergerak membangun karakter pemuda dalam membantu rakyat kecil," harapnya.

" Ke depan, melihat antusiasme masyarakat Kota Sungailiat yang begitu antusias berburu kebutuhan pokok di bulan Ramadhan pada hari ini, saya juga berharap kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan oleh KPK sehingga dapat menyentuh semua kalangan masyarakat yang tidak mampu secara lebih maksimal," pungkasnya. (Mba)