Camping Ground Tikus Emas

Bupati Algafry Rahman Bersama CV TLTA Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Bangka Tengah

14, January 2022 - 04:45 PM
Reporter : adithan
Bupati Algafry Rahman Bersama CV TLTA Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Bangka Tengah. (Ilham Bangka Terkini)
Bupati Algafry Rahman Bersama CV TLTA Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Bangka Tengah. (Ilham Bangka Terkini)

BANGKA TERKINI, BANGKA TENGAH - Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman bersama Owner CV Tanjung Langka Tri Anugrah atau TLTA bagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan nelayan aktif di Kelurahan Padang mulya, kecamatan Koba.

"Alhamdulillah hari ini Pemkab bersama owner CV TLTA membagikan paket sembako melalui dana CSR  kepada masyarakat yang kurang mampu dan nelayan aktif," ungkap Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, Jum'at (14/01/2022).

Algafry Rahman mengucapkan terima kasih kepada CV TLTA yang telah menyalurkan dana CSR nya untuk masyarakat, dan juga perusahaan yang lainnya yang turut berpartisipasi untuk mensejahterakan masyarakat di sekitar tempat kantornya.

Sementara itu, Lurah Padang Mulya Junainatul Hasanah mengungkapkan, bantuan paket sembako yang di bagikan sebanyak 600 paket, 500 paket untuk masyarakat kurang mampu dan 100 paket nya untuk nelayan yang aktif.

Terkait data warga kurang mampu pihaknya langsung bekerjasama dengan DinsosPMD Bangka Tengah, sehingga tepat sasaran bantuan tersebut.

Lebih lanjut, Sudiarto owner CV TLTA menyampaikan, bantuan seperti ini sudah berjalan selama 4 tahun, dan biasanya pihaknya bagikan di awal tahun atau akhir tahun saat musim angin barat dimana membuat nelayan susah melaut makanya dibagikan bantuan seperti ini.

Selain CSR pihaknya juga konsisten mensejahterakan masyarakat sekitar dengan memberdayakan warga menjadi tenaga kerja. Hingga saat ini, 70 persen tenaga kerja yang ada di CV TLTA merupakan warga Padang Mulya, dan sisanya warga diluar Padang Mulya.

"Atas nama Investor, kami mohon do'a agar usaha ini terus berjalan lancar," pungkas Sudiarto. (BOM)