Camping Ground Tikus Emas

Hari Jadi Ke-19 Kabupaten Bangka Selatan Bertemakan 'Bangka Selatan Mempesona'

28, January 2022 - 12:03 PM
Reporter : adithan
rapat Paripurna Memperingati Hari Jadi Ke-19 Kabupaten Bangka Selatan, di Ruang Rapat Paripurna Junjung Besaoh, Kamis ( 27/01/2022).
rapat Paripurna Memperingati Hari Jadi Ke-19 Kabupaten Bangka Selatan, di Ruang Rapat Paripurna Junjung Besaoh, Kamis ( 27/01/2022).

BANGKA SELATAN - BANGKA BELITUNG TERKINI - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi, S. Sos, bersama Wakil Ketua DPRD Muhammad Amin dan Anggota DPRD Dapil Bangka Selatan antara lain, Marsidi H Satar, Tony Purnama, Edi Jonaedi Foe, Toni Mukti dan Susi, menghadiri dan mengikuti rapat Paripurna Memperingati Hari Jadi Ke-19 Kabupaten Bangka Selatan, di Ruang Rapat Paripurna Junjung Besaoh, Kamis ( 27/01/2022) kemarin.

Rapat Paripurna memperingati Hari Jadi Ke-19 Kabupaten Bangka Selatan, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan Erwin Asmadi didampingi Wakil Ketua DPRD, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid beserta Wakil Bupati Debby Vita Dewi, serta seluruh anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan.

Tampak hadir Gubernur Babel yang diwakili staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM Sunardi, Tokoh Presidium Pembentukan Kabupaten Bangka Selatan, beserta tamu undangan. Peringatan Hari Jadi Ke 19 Kabupaten Bangka Selatan dengan mengusung Tema ‘Bangka Selatan Mempesona’

Ketua DPRD Bangka Selatan Erwin Asmadi, menyampaikan ucapan Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para seluruh masyarakat dan tokoh Presidium yang telah berperan aktif pada Kabupaten Bangka selatan.

"Hari jadi kabupaten Bangka Selatan telah ditetapkan dengan Peraturan daerah Kabupaten Bangka Selatan  No 9 tahun 2007, yang ditetapkan pada tanggal 27 Januari UU No 5 Tahun 2003," kata Ketua DPRD Bangka Selatan Erwin Asmadi, saat memimpin rapat paripurna.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, mengajak kepada seluruh masyarakat dan stakeholder untuk terus bersinergi, bahu membahu dan bekerjasama dalam pembangunan, sehingga terwujudnya Bangka Selatan yang semakin maju dan sejahtera.

" Tema peringatan Hari Jadi ke-19 Kab. Basel yaitu "Bangka Selatan Mempesona" dapat diartikan bahwa Kab. Basel adalah negeri yang kaya akan potensi sumber daya alam dan wisatanya, serta memiliki nilai-nilai kemajuan dalam pembangunan yang mengagumkan bagi seluruh masyarakat Bangka Selatan," pungkasnya.

Ia sangat yakin dan optimis, bahwa tidak ada benang kusut yang tidak bisa diurai dan tidak ada masalah yang tidak bisa di selesaikan, untuk itu ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus meningkatkan sinergitas, kerjasama, kebersamaan,  bergotong royong,  saling mendukung dan bersatu padu, sehingga terwujudnya kabupaten Bangka Selatan yang maju dan sejahtera.

"kita akan dapat mencapai tujuan dan harapan kita bersama. Untuk itulah marilah kita bulatkan tekad, satukan dan rapatkan barisan, luruskan niat dan bertawakal kepada Allah SWT,  dengan bersinergi kita pasti bisa mewujudkan kabupaten Basel yang Maju,"  harapnya. (Atok)