Camping Ground Tikus Emas

Molen Hadiri Peringatan Malam Nisfu Sya’ban Di Masjid Al-Ikhlas

07, March 2023 - 10:22 AM
Reporter : adithan
Molen Hadiri Peringatan Malam Nisfu Sya’ban Di Masjid Al-Ikhlas
Molen Hadiri Peringatan Malam Nisfu Sya’ban Di Masjid Al-Ikhlas

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H bertepatan dengan peringatan malam Nisfu Sya’ban dilanjutkan dengan pelantikan dan pengukuhan Masjid Al-Ikhlas periode 2023-2028 di Masjid Al-Ikhlas Kelurahan Air Salemba Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang, Selasa (7/3/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil (Molen) mengucapkan selamat kepada kepengurusan yg sudah dilantik. Molen menuturkan, malam ini ia melihat pelantikannya luar biasa rapi dan melihat orang-orangnya amanah.

“Ini kepercayaan dari masyarakat. Menurut saya pribadi jadi pengurus masjid itu suatu kebanggaan bukan main-main. Selain bermanfaat didunia, Insyaa Allah bermanfaat juga di akhirat,” ujar Molen.

Alhamdulillah, tambah Molen, masjid sekarang sudah rapi, bersih, dan indah, jadi masuk masjid ini rasanya sejuk dan betah. Apalagi para jemaah disini ikhlas-ikhlas semua.

“Alhamdulillah kami ada kegiatan Gerbang Surga (Gerakan Bangun Subuh Warga PGK). Dalam menjalankan tugas ini kadang-kadang ada pro kontranya, jadi memang didalam prinsip ini pemimpin butuh ketenangan,” katanya.

Kegiatan ini ditutup dengan acara nganggung bersama para jamaah Masjid Al-Ikhlas.