Camping Ground Tikus Emas

Era Susanto Resmi Jabat Wabup Bateng

06, November 2023 - 12:59 AM
Reporter : adithan
Era Susanto Resmi Jabat Wabup Bateng
Era Susanto Resmi Jabat Wabup Bateng
BANGKA TENGAH - Era Susanto, Wakil Bupati Bangka Tengah yang terpilih sejak 20 Maret 2023, terhitung hampir 8 Bulan lalu kini telah dilantik dan mengambil sumpah jabatan sebagai Wakil Bupati Bangka Tengah pada Senin (6/11/2023) di Ruang Rapat Pasir Padi Lt. III Kantor Gubernur Provinsi Kep. Bangka Belitung.

Pelantikan tersebut juga dilaksanakan dikarenakan SK yang ditunggu-tunggu sejak lama dari Kemendagri telah turun dan sudah ditandatangani pada 1 November 2023 kemarin.

Pj Gubernur Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu menyampaikan selamat kepada Era Susanto yang telah dilantik hari ini sebagai Wakil Bupati Bangka Tengah.

“Dengan hadirnya Wabup baru ini, tentu kita berharap bisa memberikan Kabupaten Bangka Tengah semakin baik dan maju,” ucapnya.

Pj Gub berharap kepada saudara Era agar bisa mengemban amanah tersebut dan menjadi ladang ibadah dan pengabdian kedepannya.

Dengan sisa masa jabatan tersebut, Ia menginginkan dapat bekerja sama dan berkolaborasi dengan bupati untuk menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan daerah Kabupaten Bangka Tengah.

“Bisa melaksanakan setiap tugas dan wewenang sesuai dengan ketentuan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ucapnya.

Ia percaya, dengan pengalaman yang ada Era Susanto bisa menyesuaikan dan bisa mengerti posisi masing-masing dengan Bupati Bangka Tengah.