Camping Ground Tikus Emas

Ratusan Peserta Jaringan Babel, Ikuti Kontes Layanan Honda Regional 2024

23, April 2024 - 11:37 AM
Reporter : adithan
Ratusan Peserta Jaringan Babel, Ikuti Kontes Layanan Honda Regional 2024
Ratusan Peserta Jaringan Babel, Ikuti Kontes Layanan Honda Regional 2024
PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Honda Babel Kembali Gelar Kontes Layanan Honda Regional 2024, Diikuti Ratusan Peserta Terbaik Seluruh Jaringan Bangka Belitung

Dalam meningkatkan kepuasan konsumen dan kalibrasi kualitas layanan seluruh Indonesia, Honda Babel kembali menggelar Kontes Layanan Honda Regional (KLHR) Bangka Belitung tahun 2024.

Kegiatan ini diinisiasi Astra Honda Motor (AHM) dalam mencari para Front Line People (FLP), Customer Relation Officer, Pimpinan Jaringan dan Deliveryman terbaik dari seluruh Indonesia.

Mengikuti perkembangan zaman, kontes juga terus berkembang, mengingat karakter konsumen juga semakin beragam. Serangkaian ujian tertulis sampai presentasi dilakukan untuk melihat sejauh mana kompetensi garda terdepan Honda Babel dalam melayani konsumen.

Manager Customer Care Honda Babel, Suryanto mengatakan kegiatan ini dilaksanakan di Main Dealer Honda Babel yang beralamat di Jalan Ahmad Yani no. 147 Pangkalpinang. 

"Pada acara ini, sebanyak 100 peserta dari seluruh Jaringan Honda Babel mengikuti Kontes Layanan Honda Regional Bangka Belitung dengan semangat antusias, beberapa diantaranya terbagi dalam kategori Pimpinan Jaringan, Frontline People, Deliveryman dan Customer Relation Officer.

Serangkaian kegiatan dimulai dari pembukaan acara, proses test tertulis hingga seleksi roleplay layanan dan presentasi yang akan berlangsung dari tanggal 22 hingga 23 April 2024.

Setelah melalu proses tersebut akan di seleksi grand final menjadi 5 peserta terbaik dari masing-masing kategori, diantaranya FLP, pimpinan jaringan, CRO hingga deliveryman. Kegiatan tersebut akan berlangsung dari tanggal 24 April hingga 25 April 2024.

Suryanto juga menyebutkan, perusahaan dan jaringan terus konsisten berinovasi dalam pelayanan demi meningkatkan kepuasan konsumen. 

“Kepuasan konsumen merupakan prioritas utama kami. Oleh karena itu, kami terus berkolaborasi dengan seluruh ujung tombak pelayanan sepeda motor Honda dalam upaya meningkatkan standar layanan sesuai kebutuhan konsumen yang kian beragam. Kami berharap para peserta kontes layanan ini dapat juga menginspirasi seluruh garda terdepan layanan Honda di seluruh Indonesia khususnya di Bangka Belitung,” tutup Suryanto.