Camping Ground Tikus Emas

Eksis Yakin Menang di Pilwako

10, January 2018 - 01:15 PM
Reporter : adithan
Pasangan Eksis Endang-Ismiryadi Saat Mendaftarkan diri ke KPU Pangkalpinang
Pasangan Eksis Endang-Ismiryadi Saat Mendaftarkan diri ke KPU Pangkalpinang

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Endang-Dodot atau yang dikenal pasangan Eksis, resmi mendaftar kan diri ke KPU Pangkalpinang, Rabu (10/01/2018).

Hal tersebut disampaikan oleh Yusmayadi selaku Divisi Perencanaan dan data di Komisi Pemilihan Umum Kota Pangkalpinang, saat Pasangan Eksis mendatangi Kantor KPU kota Pangkalpinang.

Ia mengatakan kali ini giliran pasangan Eksis yang mendaftarkan diri ke KPU,"
Akan tetap kita terima, periksa berkas kemudian melakukan perbaikan dan melakukan hal yang sama dengan semua calon tidak membeda beda kan" Ungkapnya.

"Kepada semua Paslon terpilih jangan lupa memprioritas kan Kantor KPU Pangkalpinang" Harapnya dengan kata-kata yang sama kepada semua calon.

Ia juga mengatakan Pasangan Eksis di usung oleh 4 partai yakni, "Partai Amanat Nasional (PAN), Demokrat, Golongan Karya (Golkar), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan total 11 Kursi, artinya lebih dari cukup untuk persyaratan pencalonan" Ujarnya.

Diwaktu yang sama Ismiryadi atau kerap di panggil Dodot yakin pasti menang, " Karena biasanya yang ujung menjadi awal, dengan total 11 Kursi dari 4 Partai kami yakin menang" Ungkapnya.

" Saya belum pernah kalah,karena belum pernah bertarung, jadi tidak takut, kami tampil bakal menang" Tambahnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat bahwa Ibu Endang bukan orang baru di politik," Tahun 2011 pernah terpilih di DPRD Jawa barat, jadi bukan org baru, karena suami nya juga terpilih akhirnya Bu Endang mengundurkan diri, dan ia juga lahir di Pangkalpinang, besar di Pangkalpinang" Jelasnya.

"Artinya kami jelas tidak mengaku-ngaku warga Pangkalpinang, karena kami memang asli Pangkalpinang" Tambahnya.

Lanjut nya mengatakan," Kalau tidak ada suara perempuan berarti perempuan menghianati suara perempuan atau jenis kelaminnya" Tegasnya.

 

 

Berita Terkait
Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang