Camping Ground Tikus Emas

Alasan Wakil Rektorat UBB Maju Sebagai Wakil Bupati Bangka Induk

28, February 2018 - 03:00 AM
Reporter : adithan
foto : Fadilah (tengah), Paslon Wakil Bupati dari Danial selaku Calon Bupati Bangka Induk 2018-2023.
foto : Fadilah (tengah), Paslon Wakil Bupati dari Danial selaku Calon Bupati Bangka Induk 2018-2023.

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Saya berani maju sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bangka Induk, karena amanah dari keluarga, sahabat-sahabat, dan kawan-kawan.

Hal tersebut disampaikan oleh Fadilah selaku Calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan Danial, sebagai Calon Bupati Kabupaten Bangka Induk 2018-2023, kepada bangkaterkini.com seusai menggelar tatap muka dengan masyarakat di Desa Tamberan Kabupaten Bangka Induk, Selasa (27/02/2018).

" Kan jelas, Rasulullah Saw bersabda bahwa sebaik-baiknya manusia diantara kamu itu, mereka yang paling banyak memberikan manfaat kepada orang lain " Ungkapnya.

" Jadi ini adalah amanah teman-teman, keluarga, dan juga sahabat-sahabat karena dianggap memiliki kemampuan untuk memberikan manfaat yang lebih luas bagi orang lain " Tambah Fadilah yang juga merupakan Wakil Rektorat Universitas Negeri Bangka Belitung.

Ia juga mengatakan dari tahun 2000 silam pulang ke Bangka Belitung telah memberikan manfaat pada bidang pendidikan," Saya telah mendirikan 3 (Tiga) Perguruan Tinggi, yang membesarkannya, merawatnya sehingga ribuan sarjana yang lahir dari itu semuanya" Jelasnya.

Lanjutnya mengatakan sadar apabila hanya berkutat di dunia Universitas, hanya akan menjadi Wakil Rektorat," Itu sudah saya lampaui, namun namanya kebaikan yang luas itu ada di kekuasaan atau di Pemerintahan " Ujarnya.

Ia juga mengatakan lama bertafakur untuk menerima pinangan dari Danial untuk menjadi pasangan calonnya, maju sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bangka Induk, " Saya konsultasi dengan orang tua, saudara dan guru-guru saya, mereka mengamanahkan denga mengatakan bismillah terima pinangan ini, akhirnya sayapun terima pinangan beliau tersebut dan harus melepaskan apa yang sudah saya miliki. Dan ingin memberikan manfaat yang lebih luas lagi " Tegasnya.

Kemudian ia juga menjelaskan kenapa memilih jadi wakil Bupati dengan Danial yang sebagai Calon Bupati Bangka Induk dari pada Calon Bupati yang lain, " Karena dia bisa atau mudah diajak berkomunikasi, dan juga kita berasal dari akademik, dia doktor sedangkan saya master. Ada pada dia, tidak ada pada saya, atau ada pada saya tidak ada pada dia, artinya saling melengkapi " Tutupnya.

Berita Terkait