Camping Ground Tikus Emas

Eksis Blusukan Sambil Bagi Token

27, February 2018 - 07:30 PM
Reporter : adithan
Ismiryadi (Dodot) calon wakil walikota Pangkalpinang atau pasangan dari Endang Kusumawati (Eksis), saat blusukan di Pintu Air..
Ismiryadi (Dodot) calon wakil walikota Pangkalpinang atau pasangan dari Endang Kusumawati (Eksis), saat blusukan di Pintu Air..

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawati - Ismiryadi atau Paslon Eksis, blusukan sambil bagi-bagi token listrik.

Blusukan yang di lakukan oleh Ismiryadi atau kerap dipanggil Dodot, di Daerah Pintu Air tepatnya di RT 008 RW 003, sambil membagi-bagikan token pulsa listrik gratis kepada sejumlah warga binaanya, Selasa (27/03/2018).

Ia mengatakan bersama pendukung dan relawan yang mengikutinya, menyapa warga sekaligus mendengar aspirasi warga sebagai masukan untuk dilakukan, apabila terpilih di Pilwako Pangkalpinang 27 Juni 2018 nanti.

" Alhamdulillah kita disini disambut baik oleh warga Karena bertatap muka dengan warga lebih efektif," Ungkapnya.

" Dengan bertemu seperti ini, banyak mendengar dan menerima masukan dari warga dan bisa melihat serta berdiskusi  secara langsung dengan warga, untuk mendengar segala keluhan warga dalam membangun kota Pangkalpinang" Tambahnya.

Lanjutnya juga meminta do'a dan dukungan kepada warga yang ditemuinya, " Tak lupa saya meminta do’a dan dukungan dari warga untuk maju di Pilwako 2018 ini dan juga meminta agar warga bersedia mencoblos pasangan nomor urut 4 ketika berada di TP pada tanggal 27 Juni 2018 nantinya" Tutupnya.

 

Berita Terkait