Camping Ground Tikus Emas

Kader dan Sayap Partai Sepakat Menangkan Udin-Edison

01, February 2018 - 12:30 PM
Reporter : adithan
Udin-Edison saat sambutan kegiatan silaturahmi serta konsolidasi Partai Gerindra, di Aula Hotel Edotel Girimaya Rabu (31/01/2018) kemarin.
Udin-Edison saat sambutan kegiatan silaturahmi serta konsolidasi Partai Gerindra, di Aula Hotel Edotel Girimaya Rabu (31/01/2018) kemarin.

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang -- Kader dan Sayap Partai Gerindra sepakat memenangkan Udin-Edison dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018.

Hal tersebut disampaikan oleh Ahmad Subari, selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Pangkalpinang, saat kegiatan silaturahmi serta konsolidasi Partai Gerindra, di Aula Hotel Edotel Girimaya Rabu (31/01/2018) kemarin.

Ia mengatakan Partai Gerindra baik kader maupun sayap partai harus maksimal dan menggerakkan seluruh elemen mesin  partai yang ada, seperti sayap partai Satria, Tidar, Pira, Aksira dan Gema Shadana.

" Kita telah sepakat dan mempunyai persepsi yang sama untuk memenangkan Udin-Edison dalam Pilkada Pangkalpinang 2018,” jelasnya.

Diwaktu yang sama Saparudin, atau biasa disapa Udin menyampaikan rasa senang dan bahagia atas dukungan dari seluruh pengurus partai dari tingkat kota hingga kelurahan yang telah hadir.

“ Saya merasa senang dan bahagia melihat kehadiran pengurus partai yang hampir seratus persen hadir malam ini. Artinya ini menunjukkan bahwa kawan-kawan dari pengurus partai solid dalam mendukung saya (Udin-Edison) dalam pilwako 2018,” ungkapnya.

Ia juga berjanji dihadapan ratusan Pengurus Partai dan sayap partai, Apabila terpilih, ia dan pasangannya akan membuat kota Pangkalpinang menjadi lebih baik lagi dan untuk 2019 partai Gerindra tetap menjadi pemenang baik di Pemilu Legeslatif maupun pemilihan Presiden.

“ Saya akan membawa perubahan bagi Kota Pangkalpinang, untuk menjadi lebih baik lagi dalam segala hal. Apabila nanti Walikotanya kader partai Gerindra, maka Insya Allah kita untuk Kota Pangkalpinang menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 menjadi lebih kuat dan jadi pemenang,” Harapnya. (OA)