Camping Ground Tikus Emas

Meski Hujan Dodot Tetap Blusukan

23, February 2018 - 11:00 PM
Reporter : adithan
Ismiryadi (Dodot) calon wakil walikota Pangkalpinang atau pasangan Eksis, saat blusukan.
Ismiryadi (Dodot) calon wakil walikota Pangkalpinang atau pasangan Eksis, saat blusukan.

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang -- Ismiryadi atau yang akrab disapa Dodot calon wakil walikota Pangkalpinang, blusukan ke rumah-rumah warga meskipun hujan.

Hal tersebut dikatakan nya di sela-sela blusukan di wilayah Bukit Merapi RT 05/RW 01 Pangkalpinang, Jum'at (23/02/2018).

"Hari ini kita melakukan blusukan ke rumah-rumah warga dengan tujuan untuk mendengar langsung keluhan masyarakat," Ungkapnya.

Pantauan wartawan, meski cuaca hujan, Dodot bersama tim relawannya tetap melakukan blusukan ke rumah-rumah warga. Tak segan-segan Dodot langsung menyapa dan mendengar langsung keluhan masyarakat.

Ia juga mengatakan apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat, akan menjadi masukan untuk membangun Pangkalpinang menjadi lebih baik.

" Kita akan menampung semua aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada kita kemudian menjadi catatan kita (pasangan EKSIS) untuk membangun Pangkalpinang menjadi lebih baik, karena kita ingin membangun Pangkalpinang ini bersama-sama dengan rakyat," Ujarnya.

Lebih lanjut, Dodot mengatakan sebagai seorang pemimpin harus dekat dengan masyarakat dan mau berbaur dengan masyarakat. "Pemimpin harus dekat kepada masyarakat, biar kita tahu apa yang menjadi keinginan masyarakat," jelasnya

Diwaktu yang sama, Zumiryanti salah satu warga mengatakan, " Dodot merupakan sosok dan calon pemimpin yang dekat dengan masyarakat" Ujarnya.

" Pak Dodot itu sosok calon pemimpin yang merakyat, buktinya meski cuaca hujan dia tetap mau menyapa warga. Kita akan mendukung Pasangan Eksis, semoga Ibu Kite Endang dan pak Ismiryadi terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Pangkalpinang dan membawa Pangkalpinang jadi lebih baik," Tutupnya.

Berita Terkait
Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang