Camping Ground Tikus Emas

Achmad Subari : 'Askot Akan Melaksanakan Sertifikasi Untuk Wasit dan Pelatih'

03, March 2018 - 11:00 AM
Reporter : adithan
Achmad Subari selaku Ketua Umum Asosiasi Kota (Askot) PSSI Pangkalpinang
Achmad Subari selaku Ketua Umum Asosiasi Kota (Askot) PSSI Pangkalpinang

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Achmad Subari selaku Ketua Umum Asosiasi Kota (Askot) PSSI Pangkalpinang mengatakan dalam waktu dekat ia akan melakukan sertifikasi khusus pada wasit dan pelatih.

Hal tersebut disampaikan nya saat memimpin langsung rapat kepengurusan baru Askot PSSI Pangkalpinang, di kafe Puri 56  Pangkalpinang, Jumat (02/03/2018) malam.

" Guna menambah kualitas yang lebih baik, dalam waktu dekat kami akan melakukan sertifikasi pada wasit dan pelatih. Dan syukur Alhamdulillah Pak Gubernur mensupport semua ini," Ungkapnya.

Ia juga mengucapkan selamat  kepada kepengurusan yang baru untuk bersama-sama memajukan persepakbolaan di Pangkalpinang, " Saya meminta bidang-bidang yang tergabung dalam Askot PSSI Kota Pangkalpinang untuk membuat program dan merencanakan biaya yang dibutuhkan  agar program yang disusun dapat berjalan dengan baik " Ujarnya.

" Saya juga meminta semua pengurus klub sepakbola di Pangkalpinang untuk menyatukan persepsi, dengan tidak mengedepankan egoisme masing-masing " Tegasnya yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Pangkalpinang.

Ia pun berharap agar bisa saling bersinergi dengan tidak mengedepankan kepentingan pribadi, " Kedepan harus disiapkan turnamen khusus untuk kelompok umur tertentu. Semua ini dilakukan agar terjaring bibit pemain yang berprestasi di Pangkalpinang," Tutupnya. (Oka)

Berita Terkait