Camping Ground Tikus Emas

Danial-Fadilah Beberkan Program Pelayanan Publik Andalan Mereka

07, March 2018 - 01:00 AM
Reporter : adithan
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka, Danial-Fadillah saat dialog dan silaturahmi dengan masyarakat di Desa Pangkalniur dan kampung Nyambang Desa Mapur, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka Selasa, (06/03/2018).
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka, Danial-Fadillah saat dialog dan silaturahmi dengan masyarakat di Desa Pangkalniur dan kampung Nyambang Desa Mapur, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka Selasa, (06/03/2018).

Bangkaterkini.com, Riau Silip --- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka, Dr. Ir. Kemas Daniel, MM dan Ustad Fadillah Sabri, ST., M.Eng, berkomitmen penuh untuk menciptakan pelayanan publik yang baik dan transparan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan pasangan nomor urut 3 dalam Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bangka, saat melakukan dialog dan silaturahmi dengan masyarakat di Desa Pangkalniur dan Daerah Nyambang Desa Mapur, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka Selasa, (06/03/2018).

Kemas Danial, dalam dialognya di Desa Pangkalniur menekankan komitmen pasangan Berdikari untuk membangun mental aparatur negara.
" Kami berkomitmen penuh untuk menciptakan pelayanan publik yg baik dan transparan bagi seluruh lapisan masyarakat " Ungkap Niang panggilan akrabnya.

" Komitmen penuh kami adalah membangun mental abdi negara yang bermartabat," Tambahnya.

Di tempat yang berbeda, Ustad Fadillah Sabri, dalam dialog dan silaturahminya di Daerah Nyambang Desa Mapur memperkenalkan "Kartu Pacak" kepada masyarakat sebagai salah satu kartu unggulan dari pasangan Berdikari.

" Saya bersama Pak Danial bersepakat jika diemban amanah nanti oleh masyarakat Bangka, maka kami akan menerbitkan Kartu Pacak. Pacak untuk sekolah, pacak untuk berobat, dan Pacak untuk hal lainnya," Ujar Calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan Danial sebagai Calon Bupati Kabupaten Bangka 2018.

" Berbagai program pemerintah, seperti Kartu Indonesia Pintar maupun BPJS yang tidak mampu mengcover seluruh masyarakat kita. Untuk itulah Kartu Pacak ini hadir membantu masyarakat yang tidak tercover dari pemerintah pusat tersebut," Jelasnya.

Berita Terkait
Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang