Camping Ground Tikus Emas

Eksis Diminta Peduli Dengan Masyarakat Yang Berpenghasilan Rendah

19, March 2018 - 12:30 AM
Reporter : adithan
Endang Kusumawati Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Ismiryadi (Eksis), saat blusukan di Kelurahan Air Itam, Minggu (18/03/2018).
Endang Kusumawati Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Ismiryadi (Eksis), saat blusukan di Kelurahan Air Itam, Minggu (18/03/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang ---- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawati - Ismiryadi (Eksis) diminta peduli untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat berpenghasilan rendah.

Hal tersebut dikatakan oleh Ria, salah satu warga, saat Endang atau kerap disapa Ibu Kite melakukan kampanye blusukan di Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan, Minggu (18/03/2018).

" Kalo bu Endang nanti terpilih menjadi Walikota Pangkalpinang, ku minta Ibu Kite lebih mempedulikan rakyat miskin " Ungkapnya.

" Juga dapat menjadikan Pangkalpinang lebih baik lagi " Harapnya.

Terlihat dari pantauan media, Ibu Kite didampingi langsung oleh Andi selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pangkalpinang, dan bersama simpatisan Paslon Eksis.

Meskipun cuaca yang gerimis ternyata tidak membuat Endang menunda berdialog dan silaturahmi dengan warga setempat, untuk mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat.

Paslon dengan nomor 4 tersebut bersama tim memulai kampanye blusukan nya, dengan melakukan door to door atau memasuki gang demi gang untuk menyapa masyarakat sekitar.

Lanjut M. Rasid, seorang penggali kubur juga menyampaikan aspirasi dan harapannya kepada Paslon Eksis. Karena baginya para penggali kubur perlu mendapat insentif dan subsidi sembako.

Ia menjelaskan penghasilan para penggali kubur jika ada permintaan menggali mereka mendapatkan Rp 500.000, " Jika tidak ada permintaan menggali mereka pun harus mencari penghasilan secara serabutan" Jelasnya.

" Kami penggali kubur berharap Endang peduli dengan kami dan mudah - mudahan Ibu Kite terpilih, biar kami penggali kubur punya gaji," Tutupnya.

Berita Terkait