Camping Ground Tikus Emas

Eksis Sudah Punya Solusi Mengatasi Banjir di Pangkalpinang

04, March 2018 - 12:45 AM
Reporter : adithan
Ismiryadi (Dodot) calon wakil walikota Pangkalpinang atau pasangan dari Endang Kusumawati (Eksis), saat blusukan di Kelurahan Bacang, Sabtu (03/03/2018).
Ismiryadi (Dodot) calon wakil walikota Pangkalpinang atau pasangan dari Endang Kusumawati (Eksis), saat blusukan di Kelurahan Bacang, Sabtu (03/03/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Eksis berusaha mencari solusi menyelesaikan permasalahan banjir, yang kerap menimpa warga di sekitar Kolong Kepoh.

Hal tersebut dikatakan oleh Ismiryadi calon Wakil Walikota Pangkalpinang, atau Pasangan Calon Endang Kusumawati - Ismiryadi (Eksis). Saat melakukan blusukan di RT 06 RW 02 Kelurahan Bacang, Kecamatan Bukit Intan, Sabtu (03/03/2018).

Kali ini Ismiryadi alias Dodot, tidak hanya mendatangi dan menyapa warga. Dodot menyempatkan meninjau Kolong Kepoh yang kerap atau bisa dikatakan rawan banjir.

Ia pun mengatakan, Eksis akan berusaha mencari solusi menyelesaikan permasalahan banjir yang kerab menimpah warga di sekitar kolong tersebut, " Namun tidak bagus kita bicara seolah kita sudah pasti jadi, namun bila eksis terpilih kita punya solusi untuk banjir Pangkalpinang," Ungkap Pasangan Calon Nomor 4 di Pilwako Pangkalpinang nanti.

Saat memulai blusukan tadi sore, Dodot mengunjungi klinik pijat tuna netra Hasta Husada. Pasangan suami istri Ahmad Fauzi dan Misnawati adalah 'teman lama' Dodot, mereka pertama kali ketemu di Jakarta tahun 2013 silam.

" Doakan kami Eksis, Ibu Kite kek Dodot amanah bilah terpilih. Jangan sampai kami malah (korupsi) dipenjara, karena itu kami blusukan biar tahu apa kebutuhan masyarakat sebenarnya," Harapnya.

Lanjutnya bersama tim menyusuri gang demi gang dengan menyapa warga, dan lambaian empat jari sesekali menyalami warga yang sedang di teras rumah. "Lah tau lum kek Ismiryadi? Nih lah orang e, pasangan Ibu Kite, Endang Kusumawaty. Men dak milih Ismiryadi ibu - ibu nih pilih Ibu Kite bay. Yang penting pilih e nomor 4," Candanya ketika menyapa ibu - ibu di teras rumah saat blusukan.

 

Berita Terkait