Camping Ground Tikus Emas

Jenguk Warga Yang Sakit, Eksis Ganti Jadwal Kampanye

19, March 2018 - 12:30 AM
Reporter : adithan
Endang Kusumawati Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Ismiryadi (Eksis), saat mengunjungi warga yang sakit di Air Itam Kecamatan Bukit Intan, Minggu (18/03/2018).
Endang Kusumawati Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Ismiryadi (Eksis), saat mengunjungi warga yang sakit di Air Itam Kecamatan Bukit Intan, Minggu (18/03/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawati - Ismiryadi langsung mengganti jadwal kampanye blusukan demi mengunjungi salah satu warga yang sedang menderita penyakit kronis.

Hal tersebut terlihat dari pantauan media, ketika mendapat informasi dari salah satu relawan Eksis, saat kampanye blusukan di Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan, Minggu (18/03/2018).

Endang Kusumawati atau kerap disapa Ibu kite pun merubah jadwal blusukannya dan langsung meminta diantar ke rumah warga yang diketahui yang bernama Amran.

Ia pun langsung bertemu dengan Amran dan berdoa agar Amran segera disembuhkan dari sakit yang membuatnya, sulit beraktivitas tadi, " Semoga cepat sembuh," Ujarnya sembari memegang Amran.

Lanjut saat blusukan, M. Rasid seorang penggali kubur juga menyampaikan aspirasi dan harapannya kepada Paslon Eksis. Karena baginya para penggali kubur perlu mendapat insentif dan subsidi sembako.

" Memang inilah kelebihan paslon bila menggunakan pola blusukan, setiap paslon dapat langsung mendengar keluhan masyarakatnya, " Ungkap nya kepada media.

" Kami penggali kubur berharap Endang peduli dengan kami," Harapnya.

Ia juga menjelaskan penghasilan para penggali kubur jika ada permintaan menggali mereka mendapatkan Rp 500.000, " Jika tidak ada permintaan menggali mereka pun harus mencari penghasilan secara serabutan" Jelasnya.

"Mudah - mudahan Ibu Kite terpilih, biar kami penggali kubur punya gaji," Harapnya.

Berita Terkait