Camping Ground Tikus Emas

Salah Satu Warga Pangkalpinang, Sudah Tidak Sabar Menunggu Pilwako

09, March 2018 - 01:15 PM
Reporter : adithan
Endang Kusumawati Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Ismiryadi, saat blusukan di Kecamatan Gabek, Kamis (08/03/2018).
Endang Kusumawati Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Ismiryadi, saat blusukan di Kecamatan Gabek, Kamis (08/03/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Penantian pemimpin baru, dan sudah saatnya perempuan di Pangkalpinang bersatu padu, dalam pemilihan walikota Pangkalpinang nanti.

Hal tersebut disampaikan oleh Ani (55 th) salah satu warga Gabek gang Pala Pinang, saat Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang Endang Kusumawati-Ismiryadi (Eksis) kampanye blusukan di Kecamatan Gabek, Kamis (08/03/2018) kemarin.

" Kami menanti pemimpin baru untuk Pangkalpinang kedepannya,kami yakin ibu kite akan memberi perubahan dan perhatian kepada masyarakat Pangkalpinang khususnya kepada kaum wanita, dan sudah saatnya kami Ibu-Ibu perempuan di Pangkalpinang bersatu padu memilih dan mencoblos ibu kite Endang " Ungkapnya.

Dari pantauan media, sosok Srikandi yang dikenal dengan 'Ibu Kite' Endang Kusumawati mempunyai daya pikat tersendiri, ketika ia turun langsung ditengah-tengah masyarakat.

Kehadirannya selalu dielu-elukan oleh simpatisannya, dan hampir semua kaum hawa/ibu-ibu menanti sang pemimpin baru itu turun ke tengah masyarakat, peluk cium, tawa canda dan tangis haru selalu menjadi pemandangan yang sering ditemui dan di buru oleh para awak media.

Paslon Eksis tersebut tak sungkan mampir ke rumah warga di jalan Pala Pinang dan Belido ia ketuk satu persatu, tentunya ia tidak sendirian, Endang didampingi tokoh masyarakat Irianto Tahor yang juga Ketua DPD partai Golkar Kota Pangkalpinang dan rombongan tim cinta lainnya serta dengan sejumlah personil kepolisian yang bertugas melakukan pengawalan dan pengaman.

Salah seorang masyarakat kepada media juga mengatakan, ingin segera memilih dan menginginkan Endang Kusumawaty untuk memimpin kota Pangkalpinang.

" Kami ni la dak sabar nek milih dan ingen Ibu Kite langsung jadi walikota Pangkalpinang, Insya ALLAH suara kami bulat untuk ibu Endang dan pak Dodot " Ujar Nur salah satu warga komplek perumahan Pasir Garam Kecamatan Gabek Pangkalpinang, Kamis (8/3/2018).

Berita Terkait
Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang