Camping Ground Tikus Emas

Tangis Haru di Saat HUT Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT Dharma Pertiwi

08, March 2018 - 08:15 PM
Reporter : adithan
HUT Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT Dharma Pertiwi, Rombongan Istri Prajurit TNI mengunjungi Panti Jompo Emaus yang berdomisili di Jalan Brafo persis di  belakang Rumah sakit Siloam, Rabu (07/03/2018).
HUT Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT Dharma Pertiwi, Rombongan Istri Prajurit TNI mengunjungi Panti Jompo Emaus yang berdomisili di Jalan Brafo persis di belakang Rumah sakit Siloam, Rabu (07/03/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Para penghuni Panti Jompo Emaus sangat terharu, atas kedatangan Puluhan rombongan istri prajurit TNI.

Hal tersebut terlihat dari pantauan media saat puluhan rombongan istri prajurit TNI di bawah pimpinan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045, sekaligus Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Daerah B Babel Ny Abdurrahman, mengunjungi Panti Jompo yang berdomisili di Jalan Brafo persis di belakang Rumah sakit Siloam, Rabu (07/03/2018).

Kepada media, Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Daerah B Babel Ny Abdurrahman mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Persit (Persatuan Istri Tentara) Kartika Chandra Kirana yang ke-72 dan Hari Ulang Dharma Pertiwi yang ke-54.

" Kami (Rombongan) berkomunikasi langsung dengan para penghuni panti yang umumnya adalah lanjut usia, selain itu rombongan menerima sambutan dari pengurus mengenai Panti yang mereka kelola " Ungkap istri Komandan Korem (Danrem) 045/Garuda Jaya.

Ia juga mengatakan, salah satu pengurus menyampaikan kepada rombongan bahwa ada beberapa orang penghuni panti tersebut yang jarang dikunjungi oleh keluarga mereka, " Karena itu lah sebagian besar dari mereka sangat terharu dan menangis, mereka merasa ada yang masih peduli dan memperhatikan dalam mengisi hari tuanya " Jelasnya.

" Kami ingin bersilaturahmi kepada opa dan oma, kami juga ingin berbagi kasih sesama insan Hamba Tuhan " Tutupnya.