Camping Ground Tikus Emas

Xiaomi Meluncurkan Laptop Gaming Terbaru Mereka

31, March 2018 - 12:45 AM
Reporter : Viki Saputra
Source Sumber Google Gambar
Source Sumber Google Gambar

Bangkaterkini.com - Setelah meluncurkan laptop pertama mereka tahun lalu, kini produsen smartphone Xiaomi kembali memproduksi sebuah laptop. Tetapi berbeda dengan iterasi mereka sebelumnya yang lebih diperuntukkan untuk produktivitas, kali ini Xiaomi mencoba untuk meraup pasar dari para penggemar video game lewat gaming laptop mereka — Mi Gaming Laptop.

Sepintas, laptop ini terlihat mirip sekali dengan Razer Blade, terutama pada backlit keyboard yang penuh warna. Mi Gaming Laptop diperkuat oleh kartu grafis GeForce GTX 1060 dan prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh. Tidak hanya itu, laptop yang dibalut dengan desain gelap serta elegan ini juga akan hadir dengan layar berukuran 15,6 inci serta ruang penyimpanan SSD dan HDD, masing-masing 256GB dan 1TB.

Fitur lainnya yang membuat laptop ini menjadi lebih menarik adalah sertifikasi audio dari Sony Hi-Res dan Dolby Sound yang memperkaya pengalaman audio pengguna. Selain itu, Xiaomi juga menggadang-gadang bahwa sistem pendinginan mereka di laptop ini terbilang sangat baik.

Sayangnya, Xiaomi belum memberikan informasi lain terkait laptop ini — termasuk juga harga dan tanggal rilisnya.

Sumber: SlashGear