Camping Ground Tikus Emas

Yendri Gemilang Tiada Hentinya Mengharumkan Nama Baik Babel

01, March 2018 - 02:45 PM
Reporter : adithan
Tulisan Yendri Gemilang disalah satu akun sosial media nya.
Tulisan Yendri Gemilang disalah satu akun sosial media nya.

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Yendri Gemilang tiada hentinya berkarier untuk negeri tercintanya, yakni Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Hal tersebut terlihat dari pantauan bangkaterkini.com, di sebuah akun sosial medianya yang meminta do'a dan dukungan dari masyarakat Bangka Belitung khusus nya, saat di Liga Dangdut Indonesia nanti.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Ia mengatakan sudah berada di Karantina untuk persiapan Liga Dangdut Indonesia mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

" Saya sudah di Karantina salah satu stasiun televisi, untuk persiapan di Liga Dangdut Indonesia nanti, mohon bantuannya untuk media dan juga masyarakat Bangka Belitung khusus nya untuk selalu mendukung Yendri di Liga Dangdut" Tulis Yendri yang juga pernah menjadi juara di Kontes Dangdut Indonesia, salah satu stasiun televisi Nasional itu.

Ia juga mengatakan akan berjuang keras demi mengharumkan nama baik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, " Yang pasti saya akan berjuang dan berusaha keras memberikan penampilan yang terbaik kepada semuanya, sebab saya merupakan orang terpilih dari masyarakat Bangka Belitung khususnya untuk mengharumkan nama Provinsi kelahiran saya sendiri " Ujarnya.

" Terima kasih masyarakat Bangka Belitung yang telah percaya kepada saya untuk membawa nama Babel di kancah Nasional, disini Yendri berjuang bukan buat Yendri sendiri tapi untuk masyarakat Bangka Belitung khusus nya, tanpa do'a dan dukungan kalian Yendri bukan siapa-siapa " Tutupnya.