Camping Ground Tikus Emas

Akhirnya, Tertangkap Pelaku Pembunuhan Anggota Korem 045/Garuda Jaya.

09, April 2018 - 08:15 PM
Reporter : adithan
Pelaku pembunuhan salah satu Anggota Korem 045/Garuda Jaya Bangka Belitung, diketahui bernama Meksi (30) yang menggunakan jaket, warga Dusun Selapan Sumatra Selatan (Sumsel) yang tinggal di Serdang Kabupaten Bangka Selatan.
Pelaku pembunuhan salah satu Anggota Korem 045/Garuda Jaya Bangka Belitung, diketahui bernama Meksi (30) yang menggunakan jaket, warga Dusun Selapan Sumatra Selatan (Sumsel) yang tinggal di Serdang Kabupaten Bangka Selatan.

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Kerja keras Direktorat Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Kepulauan Bangka Belitung mengejar pelaku pembunuhan terhadap Sertu Hermanto akhirnya membuahkan hasil, dan selama kurang lebih 36 jam tim Jatanras Dit Krimum Polda Babel berhasil menangkap pelaku pembunuhan tersebut.

Pelaku yang diketahui bernama Meksi (30) warga Dusun Selapan Sumatra Selatan (Sumsel) yang tinggal di Serdang Kabupaten Bangka Selatan, Senin (09/04/2018) pukul 11.00 WIB, tertangkap di Hutan Dusun Serdang.

Pelaku menghabisi Sertu Hermanto salah satu anggota Korem 045/Garuda Jaya, di
Jalan Merengkan Dusun Merengkan Desa Benteng Kec. Pangkalan Baru Kab. Bangka Tengah, Sabtu (07/04/2018) sekira pukul 20.30 WIB lalu.

Komandan Korem (Danrem) 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Abdurrahman, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yg setinggi tingginya kepada Polda Provinsi kepulauan Bangka Belitung, " Karena telah bekerja keras untuk menangkap pelaku pembunuhan anggota kami " Ungkapnya melalui Kapenrem 045/Garuda Jaya Mayor CHb, Nawawi.

" Kami selalu berkoordinasi dengan Polda Provinsi Kepulauan Babel dan mendapat dukungan sepenuhnya dari Bapak Kapolda beserta jajarannya " Tambahnya.

Lanjut Danrem, untuk proses selanjutnya karena pelaku adalah masyarakat sipil, kami menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib atau kepolisian untuk mengungkapkan kasus ini.

Ia juga berharap kasus ini dapat terungkap sesuai dengan fakta - fakta dan bukti - bukti yang ada.

" Kepada anggota jajaran Korem 045/Gaya tetap saya perintahkan untuk tenang dan memberi waktu, kepercayaan serta dukungan kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Kepolisian untuk bekerja dengan baik " Himbaunya. (Yun)