Camping Ground Tikus Emas

KNPI Babel Perkenalkan 'Malu Be Buang Sampah Sebasing'

02, April 2018 - 10:15 PM
Reporter : adithan
Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bangka Belitung di sambut hangat oleh Rektor UBB saat mengunjungi Universitas Bangka Belitung (UBB) dalam rangka silaturahmi ke berbagai stakeholder, Senin (02/04/2018).
Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bangka Belitung di sambut hangat oleh Rektor UBB saat mengunjungi Universitas Bangka Belitung (UBB) dalam rangka silaturahmi ke berbagai stakeholder, Senin (02/04/2018).

Bangkaterkini.com, Balun Ijuk --- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bangka Belitung di sambut hangat oleh Rektor UBB saat mengunjungi Universitas Bangka Belitung (UBB) dalam rangka silaturahmi ke berbagai stakeholder.

Hal tersebut dikatakan oleh Irham, selaku Ketua KNPI Babel kepada bangkaterkini.com, seusai silaturahmi ke Rektorat UBB, Senin (02/04/2018).

" Kedatangan KNPI di kampus ini adalah bagian dari silaturahmi dan kenal diri organisasi kepemudaan ini ke berbagai stakeholders " Ungkapnya.

Lanjutnya mengatakan, UBB merupakan mitra strategis pemuda dalam membangun daerah.
" Kunjungan ke UBB ini adalah bagian dari kemitraan awal yang hendak digalang oleh KNPI dalam memperkuat aksi-aksi nyata lembaga yang saya pimpin " Pungkasnya.

" Juga memperkenalkan proyek kecil KNPI dalam memprovokasi kepedulian semua pihak atas isu lingkungan dengan slogan ' 'Malu Be Buang Sampah Sebasing ', " Jelasnya.

Sementara itu, Rektor UBB, Muh. Yusuf, menyambut baik kedatangan rombongan tersebut. Dalam sambutannya, Ia menekankan pentingnya transformasi lembaga KNPI yang lebih membumi dan aktif, " Terutama dalam mempromosikan nilai-nilai kebangsaan serta mendorong aksi yang nyata untuk melakukan adaptasi terhadap perkembangan informasi " Ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, juga dibahas beberapa kemungkinan kerjasama, yakni " Kajian - kajian atas isu - isu aktual dan peluang KNPI untuk bersinergi dengan organisasi kemahasiswaan dan para dosen melalui berbagai kegiatan " Lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, tak lepas dari pantauan Bangkaterkini.com, Rektor UBB tersebut nampak antusias membentangkan slogan 'Malu Be Buang Sampah Sebasing' yang saat ini sedang menjadi proyek kecil KNPI dalam memprovokasi kepedulian semua pihak atas isu lingkungan. (Yuni)