Camping Ground Tikus Emas

Warga Rejosari Inginkan Ibu Kite Tetap Seperti Ini !

09, April 2018 - 12:00 AM
Reporter : adithan
Endang Kusumawaty Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan Ismiryadi atau dikenal Paslon Eksis, saat blusukan atau kampanye di Kelurahan Rejosari, Senin (09/04/2018).
Endang Kusumawaty Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan Ismiryadi atau dikenal Paslon Eksis, saat blusukan atau kampanye di Kelurahan Rejosari, Senin (09/04/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Dalam kampanye blusukannya, Endang Kusumawaty kembali mendapat respon positif masyarakat. Bahkan, ibu-ibu rumah tangga minta diberikan pelatihan agar ada keahlian lain untuk membuka usaha rumahan, untuk menopang kehidupannya agar dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Hal tersebut dikatakan oleh Marni salah satu warga warga Rejosari, kepada media saat Pasangan Calon Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty kampanye blusukan di Kelurahan Rejosari, Senin (09/04/2018).

"Jika terpilih nanti, kita minta ada pelatihan kepada Ibu-ibu. Minimal ada keahlian untuk ibu rumah tangga buka usaha rumahan, jadi dirumah dapat bantu suami bu," Harapnya kepada Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty - Ismiryadi (Eksis).

" Selain itu juga, masyarakat disini menilai perlu diperhatikan dan ditingkatkan pelayanan kesehatan untuk ibu dan anak " Tambahnya.

Lanjutnya mengatakan banyak harapan dan doa yang ingin disampaikan masyarakat, dengan kehadiran sosok perempuan dalam Pilkada Kota Pangkalpinang ini. Terlebih, Endang atau kerap disapa Ibu Kite, calon walikota Pangkalpinang yang begitu dekat dengan ibu-ibu pengajian, biasa menggelar majelis taklim dan pengajian.

" Yang kita kenal ibu Endang ini, sering mengaktifkan kembali majelis taklim dan pengajian. Sering turun ke tengah masyarakat dan dekat dengan masyarakat, kita harap ini terus dilakukan mesti terpilih nanti menjadi walikota Pangkalpinang," Tutupnya. 

Berita Terkait