Camping Ground Tikus Emas

Dirgahayu ke-45, DPD KNPI Pangkalpinang Gelar Bekisah Kek Calon Legislator

23, July 2018 - 11:02 PM
Reporter : adithan
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Pangkalpinang, menggelar acara Bekisah Kek Calon Legislator.
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Pangkalpinang, menggelar acara Bekisah Kek Calon Legislator.

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Pangkalpinang, menggelar acara Bekisah Kek Calon Legislator, di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Senin (23/07/2018).

Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang, Basit mengungkapkan bahwa kegiatan ini dalam rangka dirgahayu KNPI ke-45, serta pengenalan calon legislatif unggulan agar di ketahui oleh masyarakat.

" Sebab rata-rata 50% pada pemilihan legislatif tahun-tahun sebelumnya tidak banyak masyarakat yang mengenal para wakil aspirasinya," ungkapnya.

" Dengan adanya kegiatan ini kita harap calon legislator yang hadir dapat memenuhi tujuan kegiatan kita ini, serta bisa memperkenalkan diri bahwa siap menjadi perpanjang tangan untuk menyalurkan aspirasi masyarakat nya," terangnya.

Lebih lanjut, Dirinya mengatakan bahwa melalui KNPI ini mampu melahirkan pemimpin yang tangguh," Artinya bersama pemuda kita mampu mewujudkan masyarakat Kota Pangkalpinang khususnya, yang adil dan sejahtera," tambahnya.

Lebih lanjut, Dirinya mengajak para pelajar ataupun mahasiswa untuk belajar berorganisasi dari level paling bawah, setelah itu mari bergabung bersama KNPI.

" Semoga yang hadir malam ini terpilih menjadi wakil rakyat, dan berkaca pada episode pertama (bekisah kek calon walikota) hanya Molen yang berani hadir dihadapan pemuda yang lainnya malah diwakil kan, Alhamdulilah Ia menjadi Walikota," tutupnya. (ASF)