Camping Ground Tikus Emas

Molen-Sopian Ajak Masyarakat Berperan Dalam Pembangunan

15, July 2018 - 08:40 PM
Reporter : adithan
Foto:Bang Kini
Foto:Bang Kini

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Tim Pemenangan Senyum Molen Sopian (SMS) menggelar Syukuran Bersama di Bangka City Hotel Pangkalpinang, Minggu (15/07/2018).

Molen meminta dukungan kepada seluruh masyarakat kota Pangkalpinang, karena amanat yang nantinya akan ia emban tidak bisa dikerjakannya sendiri. Peran masyarakat sangat dibutuhkan demi mewujudkan pembangunan kota Pangkalpinang yang lebih efektif.

" Kita berjuang dari keikhlasan yang ada di hati ini. Kami sangat berharap masyarakat kota Pangkalpinang ikut membantu mengingatkan saya untuk selalu amanah. Tidak ada superman yang ada superteam," ungkap Molen dalam sambutannya.

" Saya pulang kampung kesini bukan untuk cari uang,  cari kekuasaan,  saya pulang kesini ini ingin mengabdi untuk Pangkalpinang. Bismillah!," tegasnya.

Molen juga berharap nantinya di tahun 2019 program yang dicanangkan bisa selesai sebanyak 60-70%. Ia berharap masyarakat bisa ikut membantu pembangunan tersebut. 

" Silahkan datang ke Rumah Dinas yang terbuka 24 jam untuk masyarakat, tanpa terkecuali sebab kalian sangat penting untuk membantu pembangunan di Kota Pangkalpinang," harapnya. (BT6)