Camping Ground Tikus Emas

Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Pemkot Gelar Syukuran dan Silaturahmi

16, November 2018 - 01:24 AM
Reporter : adithan
Pemerintah Kota Pangkalpinang, menggelar syukuran dan silaturahmi atas pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018-2023, di Rumah Dinas Walikota, Kamis (15/11/2018).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil beserta keluarga disambut hangat oleh masyarakat Pangkalpinang, saat tiba di Rumah Dinas Walikota pada malam syukuran dan silaturahmi.
Tamu Undangan
Molen - Sopian saat di serbu masyarakat, untuk mengucapkan selamat atas pelantikan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang.
Pemerintah Kota Pangkalpinang, menggelar syukuran dan silaturahmi atas pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018-2023, di Rumah Dinas Walikota, Kamis (15/11/2018).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Pemerintah Kota Pangkalpinang, menggelar syukuran dan silaturahmi atas pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018-2023, di Rumah Dinas Walikota, Kamis (15/11/2018).

Dalam sambutannya, Maulan Aklil yang resmi menjadi walikota Pangkalpinang, mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan syukuran ini, yang mana diinisiasi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida.

" Terima kasih kepada Sekda dan perangkat lainnya di Wilayah Pemkot Pangkalpinang yang sudah menggelar kegiatan ini, serta saya sangat mengapresiasi para tamu undangan yang hadir pada silaturahmi malam ini, saya bangga bisa se-ramai seperti ini," ungkapnya.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan silaturahmi ini, Dirinya juga sangat berterima kasih kepada para relawan, tim pemenangan, serta unsur lainnya yang telah mendukung Molen-Sopian dari awal, hingga Dirinya pun menyebutkan satu-persatu nama-nama yang sudah memperjuangkan Molen - Sopian dari awal hingga sekarang.

Pria yang kerap disapa Molen tersebut, juga menegaskan bahwa dari dulu ingin sekali mendedikasikan dirinya untuk tinggal di Pangkalpinang, " Keinginan saya cuma satu, yaitu ingin berjuang untuk Kota Kelahiran, bahkan meninggal pun saya ingin di Kampung saya tercinta ini," lanjutnya.

Tidak lupa dalam kesempatan ini juga, Dirinya memperkenalkan anak-anak beserta istri tercintanya, " Ini lah kami, keluarga Molen. Kami mohon kerjasama nya, kami ingin menjadi masyarakat Pangkalpinang seutuhnya," terangnya.

Lanjutnya juga mengatakan, sangat membutuhkan dukungan masyarakat, peran masyarakat selama menjabat sebagai walikota, dengan mengingat kan dirinya melalui janji-janji politik yang sudah di buat sesuai kesepakatan saat masa kampanye. " Jangan sampai ada masyarakat yang susah, bahkan untuk berobat pun susah dikarenakan biaya, itu kewajiban kami sebagai Kepala Daerah untuk mensejahterakan masyarakat. Tapi sekali lagi saya tegaskan bahwa Molen bukan Superman tapi Superteam, Tanpa tim yang kuat, Molen bukan siapa-siapa," jelasnya.

Diakuinya juga, memang banyak pintu untuk menuju surga, namun Dirinya ingin satu pintu menuju surga, yakni berjanji kepada sang pencipta dengan menjadi Pemimpin yang amanah.

" Satu bulan ini saya akan maping untuk membuat Pangkalpinang menjadi Kota Seribu Senyuman, Kemudian saya juga akan menaikkan insentif Ibu-ibu pengajian, ketua RT / RW, bahkan marbot Masjid, Serta menciptakan Marwah Kota Pangkalpinang agar lebih dikenal orang banyak lagi," janjinya.

Adapun programnya lainnya, dalam waktu dekat ini, yakni nikah massal. Pasalnya selama ini, ada kurang lebih 1200 pasangan yang tidak mempunyai surat nikah, dengan alasan kekurangan ekonomi, dan kondisi.

" Mulai dari hal kecil seperti itu yang kita garap, nanti akan ada Isbat dan Akad masal pada 22 Desember 2018. Sehingga melalui kegiatan seperti ini kita lebih berani untuk membuat orang akan lupa dengan laskar pelangi, namun ingat dengan Kota Seribu Senyuman," ujarnya.

" Ingat, Tak mungkin Molen - Sopian menang tanpa masyarakat, maka sebagai ucapan terima kasih kami, kami akan memberikan yang terbaik melalui janji - janji politik kami," tutupnya.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang