Camping Ground Tikus Emas

Peringatan HUT RI, KNPI Babel Gelar Upacara Luar Biasa

15, August 2018 - 01:00 AM
Reporter : adithan
KNPI Provinsi Bangka Belitung, akan menggelar upacara luar biasa pada 17 agustus 2018 nanti.
Foto : Bang Kini
Foto : Bang Kini
KNPI Provinsi Bangka Belitung, akan menggelar upacara luar biasa pada 17 agustus 2018 nanti.

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Bangka Belitung, akan menggelar upacara luar biasa pada 17 agustus 2018 nanti.

Ketua KNPI Babel, Muhammad Irham kepada media mengatakan, upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) kali ini sangat spesial, pasalnya mengikut sertakan anak-anak disabilitas menjadi petugas upacara.

Dirinya mengatakan untuk Peserta upacara hari kemerdekaan tergabung dari siswa-siswi SMA, SMP, Pramuka, okp, dan Sekolah Luar Biasa (SLB) dengan total sekitar 800 orang.

" Sebagai Pembina upacaranya adalah Wakil Gubernur Babel, serta Petugas bendera 9 orang penyandang tuna rungu dan1 orang penyandang tuna daksa," ungkapnya, Selasa (14/08/2018).

" Untuk Pemimpin upacaranya nanti ialah penyandang tuna daksa sedangkan pembacaan Undang-undang dan proklamasi dari penyandang tuna netra (dengan huruf braile) dan tuna rungu (menggunakan bahasa isyarat)," jelasnya.

Lanjutnya, setelah selesai upacara dilanjutkan dengan parade lagu-lagu kebangsaan," Juga akan ditampilkan oleh drumband dari SLB sungailiat dan drumband SLB Pangkalpinang," tutupnya.