Camping Ground Tikus Emas

Meriahkan Pawai Kendaraan Hias, HBC Promosikan Jamnas 2019 di Babel

02, September 2018 - 11:25 PM
Reporter : adithan
Honda Brio Community (HBC) Bangka Belitung (Babel) turut memeriahkan pawai kendaraan hias dalam rangka peringatan HUT RI ke 73, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (02/09/2018).
Honda Brio Community (HBC) Bangka Belitung (Babel) turut memeriahkan pawai kendaraan hias dalam rangka peringatan HUT RI ke 73, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (02/09/2018).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Honda Brio Community (HBC) Bangka Belitung (Babel) turut memeriahkan pawai kendaraan hias dalam rangka peringatan HUT RI ke 73, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (02/09/2018).

Ketua HBC Babel Mami Azimuth  mengatakan antusias masyarakat di sepanjang jalan dari Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang hingga finish di bandara lama Pangkalanbaru sangat luar biasa. Pasalnya Kota Pangkalpinang diguyur hujan saat hari ke-2 pelaksanaan HUT RI ke 73, dengan pawai Kendaraan Hias.

" Padahal mereka terutama anak-anak menunggu berjam-jam, diselingi hujan tetapi tetap semangat menonton pawai kendaraan hias ini," ujarnya, usai menyerahkan bunga kepada pejabat yang hadir di panggung kehormatan.

" Selain ikut serta dalam perayaan HUT RI ini, HBC Babel tetap menebar semangat dan dukungan terhadap Depati Amir dan Hanandjoedin sebagai Pahlawan Nasional Indonesia," tambahnya.

Dirinya juga mengatakan, pihaknya juga mempromosikan Provinsi Kepulauan Babel sebagai destinasi wisata di Indonesia," Kami yakin pariwisata Pulau Bangka dan Belitung tak mengecewakan untuk dijajal," pungkasnya.

Lanjut anggota HBC yang kerap disapa Ucup mengatakan, Babel rencananya akan menjadi tuan rumah Jambore Nasional (Jamnas) HBC pada 2019 nanti.
Dirinya pun berharap Semoga Jamnas nanti berlangsung lancar dan meriah, pasalnya akan kedatangan kurang lebih 200 mobil Honda Brio ke Babel.

"Jika 200 mobil yang datang ke Babel dan masing-masing membawa 4 orang, berarti ada 800 orang. Bayangkan dampak bagi hotel, tempat makan, toko oleh-oleh," ujar Ucup.

" Kita juga berharap dukungan Gubernur Babel Erzaldi Rosman dan DPRD Babel, sehingga nama Babel semakin harum sebagai daerah tujuan wisata," tutupnya.

Terbaru
BANGKA TENGAH, BANGKATERKINI - Sebanyak 3.256 keluarga penerima manfaat (KPM) di Bangka Tengah mendapatkan bantuan,

3.256 KPM di Bangka Tengah Terima Bantuan BPNT

Bangka Tengah
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka