Camping Ground Tikus Emas

Total 4.433 Kotak Surat Suara, Tiba di KPU Kabupaten Bangka

27, October 2018 - 02:08 AM
Reporter : adithan
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka, telah menerima kiriman logistik total 4.433 buah kotak surat suara kebutuhan Pemilu 2019 nanti, Jum'at (26/10/2018).
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka, telah menerima kiriman logistik total 4.433 buah kotak surat suara kebutuhan Pemilu 2019 nanti, Jum'at (26/10/2018).

Bangka Terkini, Sungailiat --- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka, telah menerima kiriman logistik total 4.433 buah kotak surat suara kebutuhan Pemilu 2019 nanti, Jum'at (26/10/2018).

Komisioner KPU Bangka Divisi Keuangan dan Logistik, Iman Supiar, mengatakan jumlah kotak suara yang diterima oleh KPU Kabupaten Bangka sebanyak 727 koli atau 3.635 buah, melengkapi kotak suara yang telah diterima sebelumnya sebanyak 160 koli atau 798 kotak suara sehingga total kotak surat suara yang diterima KPU Bangka saat ini sebanyak 887 koli atau 4.433 buah kotak suara.

" Seluruh kotak suara sudah datang semua jadi sudah kita proses, kita sortir kalau ada yang rusak. Tapi pandangan umum kita dalam keadaan baik-baik semua, kalau pun nanti ada yang rusak, penyedia menyatakan setiap melakukan penggantian,"  ungkapnya kepada media, usai pembongkaran kotak surat suara yang datang.

Lanjutnya, Bilik dan kotak suara yang telah datang langsung disimpan di gudang dengan pengamanan dari Polres Bangka, " Selanjutnya, KPU Kabupaten Bangka akan melakukan perakitan terhadap kotak suara tersebut," lanjutnya.

Dirinya juga mengatakan, pihaknya (KPU Bangka) juga memikirkan tempat yang luas untuk penyimpanan kotak suara apabila nantinya selesai dirakit.

" Sedangkan keperluan logistik lainnya yang akan digunakan pada Pemilu 2019 akan dilakukan secara bertahap. Seperti Tinta, surat suara, segel, formulir, sampul dan lainnya dilakukan pengadaan oleh beberapa pihak yang berbeda. Terkait hal itu pihaknya menunggu instruksi selanjutnya dari KPU RI," tutupnya.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang