Camping Ground Tikus Emas

Guna Ciptakan Keahlian, LPPA III A Tandatangani MOU Dengan Beberapa Instansi

09, November 2018 - 08:17 PM
Reporter : adithan
LPPA kelas III A Pangkalpinang, melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (Mou) dengan beberapa instansi, guna menciptakan keahlian baik untuk para tahanan terlebih kepada pihak lapas, Kamis (09/11/2018).
LPPA kelas III A Pangkalpinang, melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (Mou) dengan beberapa instansi, guna menciptakan keahlian baik untuk para tahanan terlebih kepada pihak lapas, Kamis (09/11/2018).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Lembaga Pemasyarakatan Perempuan dan Anak (LPPA) kelas III A Pangkalpinang, melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (Mou) dengan beberapa instansi, guna menciptakan keahlian baik untuk para tahanan terlebih kepada pihak lapas, Kamis (08/11/2018).

Penandatangan perjanjian kerjasama ini
ditandatangani langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) kelas III Pangkalpinang, Nebi Viarleni BcIP SH, kepada beberapa instasi dan pihak ketiga, yakni Satpol PP Pangkalpinang, Dekranasda Pangkalpinang, Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Babel,  Family Taekwondo Pangkalpinnag Club, Kwartir cabang Pangkalpinang, Batik Pinang Sirih, Golden Hand Spa, Yayasan EE Pangkalpinang.

Salah satunya, ketua Family Taekwondo Pangkalpinang Club (FTPC) Mashur Samsuri mengatakan bahwa dengan keahlian atau olahraga beladiri praktis tersebut dapat melatih para sipir dalam hal beladiri.

" Salah satunya untuk menciptakan keahlian, dukungan masyarakat untuk membantu lapas baik untuk para tahanan terlebih pihak lapas itu sendiri," ungkapnya kepada media, Jum'at (09/11/2018).

Lebih lanjut, diakuinya bahwa pihaknya sudah beberapa kali memberikan materi bela diri untuk para sipir, " Permintaan awalnya setiap Jum'at, setelah diskusi dengan para pengajar dan pihak lapas, akan dilakukan latihan pada setiap hari Sabtu," pungkas Pria yang kerap disapa Dimas tersebut.

 

" Kita dari cabang olahraga beladiri akan melakukan pelatihan kepada sipir agar mereka mampu melakukan beladiri atau pertahanan dalam mengahadapi kondisi disaat terdesak," tutupnya.