Camping Ground Tikus Emas

Iniliha Tempat Makan Bedulang Ala Tempo Doeloe di Bangka

22, November 2018 - 03:48 PM
Reporter : A Abu Bakar
Makan Bedulang
Makan Bedulang

Bangka Terkini -- Kalau datang ke Bangka tapi belum menikmati menu makan bedulang yang satu ini berati anda wajib kembali ke Bangka lagi, hehehe

Nah kali ini kami akan memberi rekomendasi restoran yang menyajikan tema Makan Ala Tempo Doeloe yang di jamin enak, karena selain penyajiannya yang unik menu makanan Khas Bangka nya juga sangat enak. 

Di Resto yang satu ini anda akan dihidangkan makanan bedulang dengan menu makan (Tenggiri Bakar Bumbu, Umbut Masak Lemak, Mie Goreng, Cumi Betelor, Nasi dan yang sedap lagi anda akan di hidangkan minuman Belimbing Wuluh) tapi anda harus reservasi dulu sebelem kesana, karena cepat habis dan sangat digemari.

Menu makan spesial ini belum pernah ada di restoran yang lain, maka itu sangat kami rekomendasikan buat anda yang hobi berwisata kuliner.

Reatoran ini beralamat di Citraland Botanical City Pangkalpinang Bangka Nama Restorannya adalah Teras Nusantara, Buka setiap jam 07.00 - 21.00 setiap hari, atau anda juga dapat menghubungi  reservasinya melalui no Hp. 0852 6877 5455.

 

Sumber : Ke Babelyuk