Camping Ground Tikus Emas

Sederhana Namun Penuh Makna, ABB Rayakan Ultah Ke 2 Bersama Anak - Anak Desa Kurau

23, December 2018 - 10:34 PM
Reporter : adithan
Komunitas Aksi Baik Bangka Belitung (ABB) rayakan hari jadi ke 2 tahun, di Perpustakaan Gempita Desa Kurau, Kabupaten Bangka Tengah, Senin, (23/12/2018).
ist
ist
ist
Komunitas Aksi Baik Bangka Belitung (ABB) rayakan hari jadi ke 2 tahun, di Perpustakaan Gempita Desa Kurau, Kabupaten Bangka Tengah, Senin, (23/12/2018).

Bangka Terkini, Bangka Tengah --- Kegiatan Bertemakan 'Sederhana Namun Penuh Makna', Komunitas Aksi Baik Bangka Belitung (ABB) rayakan hari jadi ke 2 tahun, di Perpustakaan Gempita Desa Kurau, Kabupaten Bangka Tengah, Senin, (23/12/2018).

Turut hadir dalam kegiatan semarak ke 2 tahun Aksi Baik Babel (ABB) tersebut yakni Kepala Desa Kurau, Kepala Perpustakaan Gempita, Kepala Perwakilan Ombudsman Bangka Belitung, Perwakilan komunitas Bangka Belitung, serta perwakilan Telkomsel, dan anak - anak masyarakat Desa Kurau.

Dalam sambutannya, Ketua pelaksana kegiatan, Fisky Anugrah mengatakan berbagai macam perlombaan tingkat anak-anak mulai dari lari sarung, makan kerupuk, kelereng dalam sendok, ikut memeriahkan perayaan 2 tahun kebersamaan ABB ini.

" Alhamdulillah Aksi Baik Bangka Belitung telah memasuki usianya yg ke 2 tahun, masih harus banyak kerja keras lagi agar bisa lebih baik lagi," ungkapnya.

" Kami masih selalu membutuhkan bantuan dan bimbingan dari Bapak, Ibu, serta teman - teman semuanya agar ABB bisa terus maju dan berkembang," tambahnya.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh sponsor, media partner, seluruh rekan - rekan panitia yang telah bekerja keras hingga terwujudnya acara ini, " Serta terima kasih kepada Bapak, Ibu, tokoh masyarakat yang telah memberikan izin dan bimbingan kepada kami, untuk berkarya di Perpustakaan Gempita Kurau ini," ucapnya.

Sementara itu, Diakui Co - Founder ABB, Remicha mengatakan Perpustakaan Gempita Desa Kurau ini merupakan kali pertama atau projects pertama yang dilaksanakan ABB.

" Sudah banyak program yang ABB lakukan selama 2 tahun ini, mulai dari aksi sosial, pendidikan dan dunia kreatif. Dan perlu diketahui kami memulai project pertama untuk ABB yakni di Perpustakan Gempita Desa Kurau ini," terangnya.

" Terimakasih kepada seluruh volunteer yang telah mendukung ABB selama 2 tahun ini, semoga kedepannya ABB dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Babel khususnya, dan mudah - mudahan ABB bisa Go Nasional bahkan Internasional melalui program - program nya," tutupnya.

Dipenghujung kegiatan, diisi dengan penyerahan award kepada volunteer ABB berdasarkan kategori the most outstanding volunteer, the most caring volunteer,the most active volunteer, the most creativ volunteer.